Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Drama Korea JTBC, Rating Premiere Tertinggi, Nomor 1 Dapat Diprediksi

Salah satu drama Korea JTBC dengan rating premier tertinggi adalah Sisyphus: The Myth. Foto/JDBC

Jakarta – Drama Korea JTBC adalah salah satu stasiun TV berbayar di Korea yang bersaing dengan tvN dan OCN untuk rating drama Korea.

Karena berbayar, tentu saja viewership ketiga stasiun TV ini tidak seluas stasiun TV nasional seperti KBS, SBS dan MBC. Karena itu, ratingnya biasanya tidak sebesar tiga stasiun televisi nasional.

Secara keseluruhan, perkiraan 4%-5% dianggap cukup pencapaian. Jika lebih dari 5%, umumnya dianggap sangat berhasil. Tentu saja, ekspektasi peringkat dapat berubah jika permainan didukung oleh pemain yang lebih baik atau tim dengan rekam jejak yang lebih baik.

Berikut adalah 10 Drama Korea JTBC dengan peringkat Adegan pertama (Episode 1) Per 5 Juli 2022, rekor tertinggi sepanjang masa berdasarkan data Nielsen Korea.

10. Kehidupan (2018)

Foto: JTBC

Penilaian Adegan pertama Drama ini adalah 4,33%. Peringkat tertinggi mencapai 5,5%. Peringkat rata-rata nasional adalah 4,7%.

Kehidupan Dibintangi oleh bintang terkenal seperti Cao Seung-woo, Lee Dong-wook, Won Jin-ah, Lee Kui-hyung, Yoo Jae-myung, dan Moon So-ri. Drama yang tayang di Netflix ini menceritakan kisah tarik menarik di sebuah pusat medis populer setelah perubahan kepemimpinan di lokasi tersebut.

9. Kepala Staf (2019)

10 Drama Korea JTBC, Rating Premiere Tertinggi, Nomor 1 Dapat Diprediksi

Foto: JTBC

READ  Galaxy Z Flip 2 hadir dengan layar 120 Hz dan harga murah - semua halaman