Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 fakta tentang Moon Knight, pahlawan baru Marvel dengan banyak kepribadian

Moon Knight adalah hero baru Marvel, ia akan diperkenalkan di seri terpisah Maret mendatang. Menariknya, hero baru ini menjadi korban jiwa. (Foto: Marga)

Luar biasa Baru saja merilis trailer untuk seri baru mereka, Malam bulan. Melalui serial ini, mereka akan memperkenalkan karakter baru yang akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Moon Night merupakan karakter baru pertama dalam serial/film yang diperkenalkan Marvel tahun ini.

Moon Night dibuat pada tahun 1975 di Marvel Comics. Karakter ini sering disebut sebagai Marvel’s Batman. Padahal, keduanya memiliki karakteristik yang mirip. Kekayaan besar untuk Moon Knight dan Batman. Keduanya menjalani kehidupan normal di siang hari. Tapi, di malam hari topeng menjadi pahlawan.

Meski begitu, keduanya adalah sosok yang sangat berbeda. Batman adalah kesadaran yang beroperasi di bawah kode kehormatan. Moon Knight adalah orang dengan gangguan mental dengan kepribadian ganda.

Moon Night juga tidak memiliki kompas moral seperti Batman. Apakah dia pahlawan atau penjahat tidak terlalu bisa dipercaya. Serial Moon Night adalah serial orisinal yang mengeksplorasi lebih jauh siapa dia. Termasuk pertemuannya dengan dewa bulan Mesir Konshu.

Merencanakan Malam bulan Tidak jelas. Serial ini mengudara pada bulan Maret — sungguh suatu kebetulan BatmanFilm DC juga tayang di bioskop pada bulan yang sama – dibintangi Oscar sebagai Isaac Moon Night. Ethan Hawke memainkan Arthur Harrow, penjahat dari seri. Apa yang menarik dari Moon Night berdasarkan komiknya? Simak ulasan berikut ini!

Baca selengkapnya: Rilis Trailer, Moon Night, seri baru Marvel rilis 30 Maret

10. Gangguan Identitas Disabilitas / Kepribadian Ganda

Banyak superhero yang muncul di film atau serial TV tidak menderita gangguan jiwa. Di Marvel, Deadpool dan Scarlet Witch adalah orang-orang dengan gangguan semacam ini. Sekarang, Moon Knight akan menjadi salah satunya.

READ  Natalie Holsher menghapus foto bersama Chool dan menangis, netizen yang mencurigakan

Dalam komik, Mark Spectre — nama asli Moon Knight — menderita DIT, kelainan yang ditandai dengan kepribadian ganda. Dalam trailer Moon Night, iritabilitas ini sepertinya diperlihatkan. Ini berarti bahwa ia memiliki banyak kepribadian dan akan sering ada kesenjangan memori tentang apa yang dilakukan salah satu identitasnya.

Tahap ini dimulai ketika Mark masih kecil. Pada saat itu, dia mengetahui bahwa teman keluarganya telah membelot dari partai Nazi dan menyerang orang Yahudi. Mark adalah putra seorang rabi yang melarikan diri dari Nazi. Dia berjuang untuk bertahan hidup, dan saat itulah DID-nya dimulai. Ketika dia akan dirawat di rumah sakit jiwa, dia melihat Gonshu untuk pertama kalinya.