Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Film Marvel Terburuk dalam Waralaba MCU Sejauh Ini

Tidak dapat disangkal kesuksesan MCU. Namun, banyak filmnya mendapat peringkat rendah di Rotten Tomatoes dan dianggap yang terburuk dalam waralaba. (Foto: Space.com)

Ada banyak film Luar biasa Yang terburuk yang muncul di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Film-film ini mendapat rating rendah di Rotten Tomatoes karena dinilai memiliki plot yang buruk dan pengembangan karakter yang kurang. Ada juga film yang terlupakan.

Selama 10 tahun terakhir, MCU telah berkembang menjadi franchise superhero besar-besaran. Sangat sulit untuk menghentikan mereka. MCU terus berkembang dan banyak serial TV juga menerima pujian dan rating tinggi di Rotten Tomatoes.

Sayangnya, tidak semua gambar bagus. Kritikus dan penggemar Rotten Tomatoes sering kali menganggap film superhero MCU mengecewakan. Mereka masih memberikan nilai rendah untuk tampilan film-film ini, meskipun mereka sedikit menghargainya. Apa saja film Marvel terburuk dalam franchise MCU sejauh ini? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca selengkapnya: 10 Karakter Film Marvel Ini Sangat Benci Iron Man

10. Iron Man 3 — 79%

Foto: Disney Plus

Seri ketiga dan terakhir dalam trilogi manusia Besi Masih menjadi perdebatan di antara penggemar dan kritikus MCU. Kritikus percaya bahwa film tersebut tidak memiliki rasa mendalam dalam karakter dan plotnya. Penggemar Marvel sangat kritis terhadap plot twist yang merusak debut MCU The Mandarin.

Tetapi, Iron Man 3 Masih memiliki kekuatan. Ulasan terus memuji penampilan karismatik Robert Downey Jr. Sebagai Manusia Besi. Kritikus juga memuji penampilannya sebagai Tony Stark yang berpengalaman Serangan panik Dan Gangguan stres pascatrauma. Tapi itu tidak cukup untuk memenangkan kritik.

9. Captain America: The First Avenger – 79%

10 Film Marvel Terburuk dalam Waralaba MCU Sejauh Ini

Foto: Disney Plus

Steve Rogers versi Chris Evans adalah salah satu karakter paling populer di seluruh MCU. Namun, jika dibandingkan dengan proyek lain dalam waralaba, film pertama mengecewakan. Meskipun awal yang buruk, seri kedua dan ketiga Kapten Amerika Dicintai oleh penggemar dan kritikus.

Perkembangan ini dapat dikaitkan dengan saudara-saudara Rousseau yang menjadi sutradara dari kedua film tersebut. Setelah itu mereka berakting di dua film Penuntut balas Setelah pekerjaan mereka dengan film Kapten Amerika. Sayangnya, belajar Avengers pertama Dia menyatakan film itu tidak punya pikiran dan klise.

8. Thor – 77%

10 Film Marvel Terburuk dalam Waralaba MCU Sejauh Ini

Foto: Disney Plus

READ  Riesca Rose, yang dikenal sebagai Sule's Affair, kehilangan beberapa pekerjaan