Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 film terbaik berlatar Abad Pertengahan!

10 film terbaik berlatar Abad Pertengahan!

Abad Pertengahan adalah masa setting bagi banyak film yang dibuat di Hollywood, dan inilah beberapa yang terbaik. Salah satu aspek terpenting dalam cerita film adalah struktur waktu. Maka tak heran jika banyak penggemar yang memperhatikannya. Abad Pertengahan adalah periode pilihan untuk berbagai macam film. Namun, di antara sekian banyak film yang dibuat pada Abad Pertengahan, banyak juga yang dianggap terbaik. apa pun?

Kisah Malam – 7/10

A Knight's Tale adalah film unik yang dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai oleh Brian Helgeland dan dibintangi oleh Heath Ledger. Film itu sendiri Ini menceritakan kisah sebuah turnamen di Eropa abad ke-14. William Thatcher muda, Rowland dan Watt menemukan bahwa tuan mereka, Sir Hector, telah meninggal. William yang malang menyamar sebagai Sir Hector berbaju besi untuk mengklaim hadiah tersebut.

William melakukan hal ini karena dia tahu bahwa hanya keturunan bangsawan yang diperbolehkan berkompetisi. William termotivasi untuk berkompetisi dan memenangkan lebih banyak hadiah. Sementara itu, Roland dan Watt menonton pertandingan dan ingin pergi setelah pertandingan selesai, namun William meyakinkan keduanya untuk tetap tinggal dan berlatih. Ini adalah salah satu film yang diambil Heath Ledger sebelum kematiannya.

Meski plotnya berlatar abad ke-14, namun banyak hal dalam film tersebut yang dianggap tidak sesuai dengan sejarah. Mulai dari pemilihan musik, scoring, pemilihan kostum atau kostum, hingga penggunaan bahasa dan referensi modern. Namun, film ini menghadirkan banyak aspek lain yang sesuai dengan sejarah.

9Orang Utara – 7/10



The Northman adalah film hebat yang berlatar Abad Pertengahan, terutama menarik bagi para geek yang menyukai film berlatar Zaman Viking. Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård sebagai Amleth, seorang pangeran dari klan Viking yang dibenci. Setelah ayahnya dibunuh oleh pamannya Fjolnir, Amleth memutuskan untuk melarikan diri.

READ  5 fakta superhero muslim pertama MCU, Ms Marvel

Ia pun bersumpah akan membalas dendam kepada siapa pun yang menghancurkan hidupnya, termasuk pamannya. Amleth kemudian bergabung dengan klan baru dan melawan mereka. Dia sangat ketat dan sangat bergantung pada klan hingga suatu hari takdir mempertemukan Omlet dan pamannya.

Amleth mempunyai kesempatan untuk menghabisi pamannya dan menyelamatkan ibunya. Fjolnir the Brotherless tidak lagi berkuasa, dan pada saat itu dia hanya menjadi petani belaka. Dia kemudian menyelinap ke peternakan pamannya dan menyamar sebagai budak untuk mengakhiri hidupnya. Orang dr utara Dianggap sebagai salah satu representasi gambar atau media terbaik dari mitologi Nordik. Hal ini terlihat dari berbagai ritual menakutkan, berbagai makhluk mistis dan masih banyak lagi.