Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Menemui Dokter di Multiverses of Madness

Sebelum menonton Dr. Strange in the Multiverses of Madness, para penggemar Marvel perlu mengingat lekukan cerita para karakter utama dan peristiwa sebelum filmnya. (Foto: Marvel)

Dr. aneh dalam keragaman kegilaan Mulai tayang hari ini, Kamis (5/5). Para penggemar Marvel pun menyambutnya dengan sangat antusias. Siap untuk melihat apa yang keluar dari film mengungkap game horor.

Kelanjutan Dr. Strange Hal ini diharapkan dapat mengubah cakupan yang lebih luas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Apalagi film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Dalam film ini, dua karakter terkuat MCU, Dr. Strange dan Wanda Maximoff, saling berhadapan. Varietas akan dieksplorasi.

Karena ada begitu banyak dongeng di MCU, ada baiknya melihat sekilas peristiwa penting yang terlibat Multiverse gila Sebelum menonton. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan pengalaman menonton film Dr. aneh dalam keragaman kegilaan. Apa yang harus diperhatikan sebelum menonton film? Mengutip Layar RandBerikut ulasannya!

Baca selengkapnya: Sinopsis Karakter Don aneh di Dr. Multiverses of Madness

1. Mengatur ulang Kronologis X-Men

Pemandangan dari trailer resmi Dr Wonder2 Profesor X mengkonfirmasi bahwa dia ada di dalam gambar. Ini memicu kegembiraan tentang kemungkinan X-Men di MCU. Meski secara teknis X-Men belum ada di MCU, kemunculan Profesor X menunjukkan pentingnya trilogi aslinya. X-Men.

Salah satu momen terpenting dalam film X-Men Ada Lagit waktu di dalam X-Men: Masa Depan Masa Lalu, Dipicu oleh strain degeneratif. Meskipun tidak jelas apakah peristiwa ini akan berdampak pada Multiverse of Madness, peristiwa ini berperan dalam kedatangan Profesor X dan mungkin telah menetapkan panggung untuk keanggotaannya di Illuminati. Juga, film perjalanan waktu Marvel bergantung pada konsep berurusan dengan kontinum ruang dan waktu, yang sangat cocok dengan alur cerita utama. Multiverse gila.

2. Secara teknis, Profesor X sudah mati dua kali

10 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Menemui Dokter di Multiverses of Madness

Kemunculan Professor X akan mengubah jalannya MCU dan memicu kehadiran X-Men. Dengan teori penggemar bahwa X-Men akan resmi menjadi bagian dari MCU, Profesor X berpegang teguh pada fakta ini. Penggemar Marvel perlu mengingat nasib Profesor X selama pembuatan film X-Men.

Secara teknis, Profesor X sudah mati dua kali X-Men: The Last Stand Dan Logan. Tapi, kematian pertamanya sangat luar biasa. Meskipun diuapkan oleh Phoenix, Profesor X mempertahankan kesadaran dirinya dan membiarkan pikirannya berubah menjadi kembar dalam keadaan koma. Trik ini sendiri membuktikan kekuatannya yang luar biasa di luar telepati. Tapi, kepiawaiannya juga menggambarkan penampilannya di MCU.

READ  Setelah mengajukan gugatan cerai dari Theas Mirasihi, Ryden Soodjono berdoa untuk homoseksualitas

3. Wanda dan Dr. Strange bertarung di Earth War

10 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Menemui Dokter di Multiverses of Madness

Umum untuk Wanda Maximoff dan Doctor Strange. Mereka berdua memiliki kekuatan magis dan telah menjadi korban foto Thanos. Selain itu, ada superhero yang ikut dalam Earth War untuk mengalahkan Thanos.