Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Karakter Anime Yang Berpura-pura Baik Tapi Jahat

Beberapa karakter anime sangat pandai memerankan orang baik padahal sebenarnya mereka adalah orang jahat. Mereka memakai wajah orang baik untuk mencapai tujuan jahat mereka. (Foto: Pagelagi)

Ada banyak karakter bergerak Sangat pandai berakting. Mereka bisa berpura-pura menjadi orang baik, dikagumi orang dan bahkan menjadi idola. Mereka sangat cerdas dan menciptakan citra selalu membantu orang lain dan tersenyum. Sebenarnya tidak.

Karakter-karakter ini sangat pandai menarik simpati orang. Mereka sangat manipulatif dan mudah menipu korbannya. Jika mereka tertangkap basah, karakter ini akan menyerang mereka tanpa banyak kesulitan.

Dengan kaburnya orang-orang baik ini, karakter-karakter ini tidak bisa meninggalkan apa pun. Berkat sifat mereka yang penuh kasih dan sikap ceria, orang tidak perlu mempertanyakan kejujuran mereka. Bagi mereka, sangat mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari orang yang mereka cintai. Siapa saja karakter anime yang berpura-pura baik tapi sebenarnya jahat? kutipan Olahraga GitaBerikut ulasannya!

Baca selengkapnya: 8 Karakter Anime Girl Paling Gila, Bendera Merah Disini!

10. Mami Nanami— Pacar untuk disewa

Foto: Majalah Otaku US

Mami luar biasa dalam memproyeksikan kepribadian yang ceria dan ramah yang menarik orang. Tapi, di balik kepribadian itu, dia adalah sosiopat yang licik dan egois. Meskipun putus secara sukarela dengan Kazuya, dia terus memantau dengan siapa mantan pacarnya berkencan dan kegiatan sehari-harinya.

Mami terkejut menemukan Kazuya berkencan dengan seorang gadis cantik beberapa bulan setelah perpisahan mereka. Juga, dia ingin memisahkan mereka. Bahkan setelah mengetahui bahwa gadis Kazuya, Mizuhara Chizuru, adalah kekasih pengganti, Mami tetap tidak ingin membuat Kazuya bahagia. Meskipun Mami tahu mantannya sudah memiliki pasangan baru, dia mencoba memanipulasi perasaan Kazuya dengan menciumnya dan mengundangnya ke rumahnya.

READ  Marshel Widianto Langsung Ketiban Rezeki, Dapat Motor oleh Arief Muhammad

9. Kaku Yasuhiro- hancur

10 Karakter Anime Yang Berpura-pura Baik Tapi Jahat

Foto: Boku Take Ka Innai Machi Wikia – Fandom

Kaku adalah seorang guru sekolah dasar kelas 5 yang disayangi oleh murid-muridnya. Dia baik kepada mereka dan membantu mereka kapan pun mereka membutuhkan. Ia cenderung menghabiskan waktu ekstra di sekolah untuk memberi kejutan dan merayakan ulang tahun muridnya. Tapi, pada kenyataannya, dia adalah seorang psikopat sadis yang suka membunuh orang.

Apa yang membedakan Kaku dari pembunuh lainnya adalah dia sangat metodis. Sebelum membunuh, dia memastikan bahwa dua syarat terpenuhi, yaitu dia harus menemukan seseorang untuk difitnah dan korban harus sendirian. Gaku juga sangat terlibat dalam teori jaring laba-laba, itulah sebabnya dia membunuh orang yang melihat jaring laba-laba di kepala mereka.