Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 karakter hero anime yang paling cocok jadi villain

Banyak karakter pahlawan yang cocok menjadi penjahat karena kekuatan, latar belakang, motif, dan kepribadian mereka. Mereka tidak bisa diremehkan sebagai penjahat. (Foto: Pinterest)

karakter yang hebat bergerak Tidak ada yang pantas untuk bersalah. Meskipun kebanyakan dari mereka adalah karakter favorit penggemar, karakteristik mereka membuat mereka tetap berada di sisi kejahatan. Kemarahan dan kemarahan mereka terhadap dunia mereka bisa menjadi makanan yang sangat menghibur.

Jika Anda menjadi penjahat, karakter pahlawan ini pasti akan menjadi kepribadian yang unik. Mereka tidak akan menjadi penjahat asing yang Anda lihat di animasi. Mereka akan menjadi kekuatan yang kuat untuk balas dendam, motivasi dan menenggelamkan musuh.

Para pahlawan ini akan sangat bersemangat jika mereka benar-benar berada di sisi gelap. Apakah mereka akan menjadi menarik, kuat atau berpengaruh, beberapa pahlawan ini benar-benar lebih baik dalam menjadi penjahat. Mereka pasti akan menjadi penjahat yang baik. Siapa saja karakter hero anime yang paling cocok untuk villain? Mengutip CBRBerikut ulasannya!

Baca selengkapnya: 10 karakter anime ini tidak bisa mengontrol kekuatannya sendiri

10. Kemudian jiwa – Pemakan jiwa

Mekah dan Jiwa adalah pahlawan yang sempurna dalam hak ini. Mereka sama-sama gila untuk bertarung dengan musuh mereka. Ikatan mereka membuat mereka menjadi pasangan yang kuat dan energik.

Mekah dan jiwa bertanggung jawab untuk menyelamatkan dunia dari kishen dan kegilaan. Namun, itu akan menjadi cerita yang sangat berbeda jika mereka bersalah. Akan menyenangkan melihat mereka menutup akademi. Apalagi jika Mekah berhadapan langsung dengan ayahnya. Sebagai penjahat, Mekah dan Jiwa akan menjadi kekuatan serius yang harus diperhitungkan.

9. Ichigo Kurosaki- Pemutih

10 karakter hero anime yang paling cocok jadi villain

Mati Musim Awalnya, Ichigo pergi ke Dunia Roh untuk menyelamatkan Rukia. Selama waktunya di sana, Sasuke Aizen terungkap dan diperkuat dengan Ichigo dan Kotte13. Namun, setelah melihat betapa korup dan berbahayanya dunia roh, akan sangat menyenangkan melihat Ichigo menjadi seorang penjahat. Dia akan melucuti dunia roh sepenuhnya, dan kekuatannya akan terus bertambah.

READ  Klaim Kode Penyelamatan Free Fire Hari Ini 7 Mei 2021, Buruan ganti Kode Penyelamatan FF terbaru

Ichigo ingin melindungi dirinya dari menjadi seperti Isan. Namun, setelah melihat apa yang hampir terjadi pada Rukia, Ichigo mampu melampiaskan amarahnya pada Dunia Roh. Beberapa penggemar percaya bahwa dia akan menjadi jahat ketika dia melihat betapa kehidupan yang disebut tenang telah memburuk.

8. Inuyasha- Inuyasha

10 karakter hero anime yang paling cocok jadi villain

Setelah merawat Kokom, penggemar ingin melunakkan Inuyasha, yang telah kehilangan banyak perilaku kasar dan kekerasannya sejak awal seri. Ada banyak alasan mengapa Inuyasha jahat. Bahkan jika dia berperilaku penuh kasih pada akhirnya, akan menyenangkan melihatnya membalas dendam pada dunia.