Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 kebiasaan buruk ini akan menguras baterai HP Anda dengan cepat

Baterai ponsel cepat habis. Foto: Pixabay

Sinyal, Jakarta – Seberapa sering Anda mengisi ulang baterai ponsel Anda? Jika lebih dari sekali sehari, selamat! Ini adalah tanda bahwa baterai Anda rendah. Tahukah Anda ada kebiasaan yang bisa membuat baterai ponsel Anda tidak sehat? Akibatnya, baterai akan cepat habis dan Anda harus mengisi baterai lebih sering. Apa saja kebiasaan buruk yang menguras baterai dengan cepat? Berikut 10 alasan…

1. Pengisian semalam.

Ini adalah kebiasaan buruk kita untuk mengisi daya ponsel kita sepanjang malam. Meskipun ini dapat membebani baterai Anda dan merusaknya dengan cepat. Namun, ada beberapa ponsel yang mati listrik saat baterai terisi penuh.

2. Bukan tipe yang menggunakan pengisi daya

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Sekarang kalau tidak bawa charger, suka pinjam charger teman. Meski sama, namun amperenya berbeda dan pasti akan membuat baterai ponsel Anda tidak sehat.

3. Menggunakan charger dan baterai KW

Salah satu alasan Anda harus membeli charger dan baterai asli adalah untuk menjaga masa pakai baterai ponsel lebih stabil dan lebih lama. Baterai KW tidak dapat mempertahankan kinerja dan kinerja baterai asli.

4. Isi daya saat menelepon.

Kebiasaan menelepon sambil mengisi daya ponsel pasti akan merusak baterai dengan cepat. Jadi hentikan kebiasaan ini, sinyal mania.

5. Menggunakan ponsel saat panas.

Bermain game tanpa henti dapat membuat baterai menjadi panas. Rilekskan tubuh dan ponsel Anda agar tidak melambat dengan cepat.

6. Banyak aplikasi yang terinstal.

Aplikasi Messenger menghabiskan lebih banyak baterai.

7. Putar musik dari malam hingga pagi

Mendengarkan musik sebagai pengantar tidur memang menyenangkan. Tetapi jika Anda melakukan ini setiap hari, itu akan menghabiskan baterai Anda.

READ  Hmmm, kecepatan internet Indonesia masih sama di dunia

8. Tetap aktifkan Wi-Fi, Bluetooth, dan Hotspot

Mengubah ponsel Anda menjadi hotspot dapat menghabiskan banyak daya. Sehingga baterai Anda akan cepat habis.

9. Berada di jaringan yang buruk

Sinyal yang sulit sangat menguras baterai Anda. Jika Anda berada di area dengan sinyal lemah, lebih baik matikan atau aktifkan mode pesawat.

10. Sering-seringlah menggunakan power bank

Powerbank yang tidak kompatibel dengan ponsel dapat mengurangi kesehatan baterai Anda. Tapi jika digunakan hanya untuk keadaan darurat, tidak peduli berapa banyak sinyal mania.

Inilah 10 kebiasaan buruk yang membuat baterai ponsel kita lebih cepat habis. Dari sepuluh, mana yang paling sering Anda lakukan?

function show_debug_width() { var debug_show = false; var debug_console = false; $('body').prepend('

| | rules css:

'); $("span#wdt").html("width: " + $(window).width()); $("span#hgt").html("height: " + $(window).height()); if (debug_console) { var rule = ""; $('#rule_css').each(function() { rule = window.getComputedStyle(this, ':after').content; }); console.log($('#info_css').text() + ' ' + rule); } $(window).resize(function() { $("span#wdt").html("width: " + $(window).width()); $("span#hgt").html("height: " + $(window).height()); if (debug_console) { var rule = ""; $('#rule_css').each(function() { rule = window.getComputedStyle(this, ':after').content; }); console.log($('#info_css').text() + ' ' + rule); } }); } $('document').ready(function() { show_debug_width(); hover_video(); //scrool_header();

function hover_video() { $('div.video-cover').hover(function() { $(this).find('div.overplay').show(); $('div.video-cover img').css({ "opacity": "0.9" }); });

} $(window).scroll(sticky_relocate); $(window).scroll(scrool_menu); sticky_relocate(); scrool_menu();

function scrool_header() { $(window).scroll(function() { if ($(window).scrollTop() > 60) { $('.header').slideDown(); $('.header').css({ "position": "fixed", "z-index": "99", "top": "0", "left": "0", "background": "#fff", "box-shadow": "2px 2px 2px 2px rgba(0,0,0,0.1)"

}); } else { $('.header').css({ "position": "relative", "box-shadow": "none" }); } }); }

//$(".share_it").html(' ');

// $('.share-open-click').click(function() { // $('.share-open-fix').slideToggle(); // }); if ($(".twitter-tweet , .twitter-video ").length > 0) $("