Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Penjahat Manusia Anime Terbaik Tanpa Kekuatan Supernatural

Seorang penjahat manusia anime tanpa kekuatan gaib bukanlah karakter yang sepele. Mereka lebih berbahaya daripada mereka yang berkuasa. (Foto: Otakugard)

Pidana bergerak Banyak yang telah terbukti menjadi karakter yang kuat. Mereka memiliki kekuatan yang membuat pahlawan mereka berusaha keras untuk menandingi mereka. Kekuatan ini mungkin berasal dari kekuatan supernatural, sistem kekuatan (chakra, ki, nen, energi terkutuk, dll.) atau hanya karena mereka bukan manusia.

Dengan kekuatan ini, mereka menjadi berbahaya. Dan, di antara mereka, ada yang cocok dengan pesona dan kecerdasan. Namun, di antara penjahat ini, tidak ada yang lebih berbahaya daripada penjahat dalam bentuk manusia. Khususnya, manusia tanpa kekuatan gaib atau sistem kekuasaan.

Penjahat manusia tanpa kekuatan ini memiliki kemampuan lain yang tidak terlalu berbahaya. Salah satunya adalah penanganan. Banyak penjahat anime tanpa kekuatan khusus mengandalkan keterampilan manipulasi mereka untuk melakukan perbuatan jahat mereka. Ini membuat mereka menjadi penjahat hebat karena beberapa dapat melakukan hal-hal yang tidak terduga. Siapa penjahat manusia anime terbaik tanpa kekuatan gaib? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca selengkapnya: 10 Anime Jelek Ini Menyelamatkan Reboot Keren

10. Abu-abu – Kisah Vinland

Foto: Tumblr

Askelad adalah salah satu bintang musim 1. Dia bertanggung jawab atas pembunuhan salah satu petarung terhebat, Thors. Askelad adalah orang yang sangat perhitungan, merencanakan setiap gerakannya.

Dia sangat cantik sehingga Thorfinn mengaguminya sejenak. Dia mulai mengidolakannya. Karakter Askelat akhirnya mencapai klimaksnya musim 1 Di sana dia menjadi gila dan memenggal kepala raja.

9. Yujiro Hanma— Bucky si pegulat

10 Penjahat Manusia Anime Terbaik Tanpa Kekuatan Supernatural

Foto: ComicBook.com

Yujiro adalah apa yang terjadi ketika seseorang melatih tubuhnya sampai ke puncaknya. Serial ini tidak benar-benar mencerminkan kemampuan manusia yang sebenarnya, karena sebagian besar karakter dapat dengan mudah mengangkat mobil. Namun, semua karakter adalah manusia dengan kekuatan yang lahir dari moralitas yang tidak manusiawi dan pelatihan penyiksaan.

READ  Vanessa membual tentang masa lalu Angel dan meminta perlindungan Diara Marlene

Yujiro kuat. Dia adalah bencana manusia yang bisa memusnahkan seluruh Angkatan Darat AS. Kekuatan lain termasuk menghentikan aktivitas tektonik gempa dan membuat gajah tidak sadarkan diri. Dalam hal kekuatan fisik murni, dia mungkin karakter terkuat di anime.