Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

19 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik 2022, Manfaat + Nilai Terjamin!


Aplikasi Pemotong Lagu-SMR-Playstore

Sekitar Malang Raya – Berikut rangkaian rekomendasi aplikasi pemotong lagu terbaik tahun 2022, dengan keunggulannya masing-masing.

Di era digital ini aplikasi pemotong lagu sangat diminati dan banyak orang membutuhkannya untuk keperluan konten kemudian akan di edit dan di share ke media sosial.

Saat ini sudah banyak aplikasi sejenis yang bisa digunakan di ponsel Android maupun di laptop atau komputer Anda. Di bawah ini Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi secara gratis dan menjalankannya secara offline. Apa pun? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Editor Audio Gratis WavePad

Dalam aplikasi ini Anda dapat memotong lagu atau audio dengan berbagai jenis file, termasuk kesalahan yang sering terjadi pada PC atau ponsel Anda, termasuk format file Wave dan Aiff.

(Baca lebih banyak:Murah! 12 hp 2 juta hp terbaru juni 2022 : samsung, vivo, xiaomi, oppo, realme!)

Dalam aplikasi ini Anda dapat melampirkan lebih dari 1 file lagu atau audio sekaligus. Selain itu, dapat memotong, menyalin, menempel, memangkas, dan banyak lagi.

Kelebihan lainnya adalah fungsinya, yang memperkuat audio, menormalkan kebisingan di luar perekam, mengurangi gema dan sebagainya.

2. Bagi dan tambahkan audio

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memotong dan menempelkan lagu, serta mengedit file audio dengan cepat dan akurat. Anda dapat menggunakannya di ponsel Anda dan itu akan disimpan secara instan dengan ukuran file yang kecil.

Menggunakan audio split and join dapat memudahkan Anda dalam pengoperasiannya karena ramah dan efektif. Anda dapat membagikan hasil edit secara langsung melalui email, WhatsApp, Bluetooth, dan lainnya.

READ  Sembunyikan video YouTube dari halaman Warga Negara Indonesia GothamChess

(Baca lebih banyak:Cara membuat tulisan warna warni jadi mudah di WA, chatting jadi asik)

3. Pemotong MP3 dan Pembuat Nada Dering

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat memotong lagu dan membuat ringtone atau nada dering. Kelebihan lainnya adalah kemampuan untuk menambahkan berbagai format audio hingga MP3, WAV, AAC, MP4 dan 3GP.

Selain itu, Anda dapat menambahkan rekaman suara Anda sendiri langsung ke aplikasi, mengubahnya menjadi nada dering, dan menyimpannya langsung ke galeri Anda.

4. Pabrik nada dering MP3

Seperti aplikasi nomor 3, pabrik nada dering MP3 juga memotong lagu dan mengubahnya menjadi nada dering. Anda dapat memasukkan format file yang berbeda untuk diedit. Tampilan yang sederhana akan memudahkan Anda dalam mengoperasikannya.

5. Pemotong MP3

(Baca lebih banyak:35 Game Balap Mobil Android Terbaik 2022, Grafis Super Keren!)

Menggunakan aplikasi ini memudahkan untuk memotong lagu di ponsel Android Anda. Anda dapat dengan mudah memotong MP3 dengan memilih jumlah detik yang diperlukan untuk kebutuhan media sosial Anda. Anda dapat mengatur audio awal dan akhir dalam proses pengeditan dengan suara lain menggunakan fitur antarmuka.

`