Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

2 musisi Indonesia mengubah dan membuat heboh

Jakarta, Insertlive

Berita konversi telah menjadi konsumsi publik yang hangat diperdebatkan. Apalagi kabar ini membuat para selebriti Tanah Air khawatir.

Nama Sylvia Tamayanti alias Kamaya Idol kemudian dibedakan dengan berbagi kisah pertobatannya dari Islam ke Kristen setelah menginjakkan kaki di Israel.

Dalam cerita, Kamaya Mereka yang semula beragama Islam sepakat bahwa segala sesuatunya melalui proses dan pengalaman pribadi.


Itu membuatnya bertobat Memeluk Kristen sejak 16 Februari 2013.

“Saya menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat dan Penebus saya, tetapi melalui proses pribadi saya dan pengalaman saya dengan Tuhan, saya menyadari bahwa tidak ada yang kebetulan. .

“Pertama kali saya keluar dari bandara dan menginjakkan kaki Kaki, Saya ingat pernah berkata, ‘Jika Tuhan mengizinkan saya pergi ke sana, saya pasti akan menginjakkan kaki di sana.’ Ini momen buat saya, saya berdoa, ‘Tolong, Tuhan, tunjukkan Tuhan mana yang benar,’ lanjutnya.

Dia memutuskan untuk mengubah keyakinannya. Gamaya pergi untuk dibaptis di Sungai Yordan di mana Yesus dibaptis.

Kamaya idol menceritakan kisah transformasi spiritualnya./Foto: instagram.com/kamaya_kamaya

Sebelum memberi nama, Kamaya sempat memikirkan keluarga, teman, dan pekerjaan. Tapi keyakinan Kamaya itu bulat Murtad.

“Saat mau dibaptis, saya juga punya orang tua, keluarga, teman, pekerjaan, tapi entah kenapa saya tidak menjadikannya halangan saat itu. Saya harus maju dengan segala yang saya tahu saat itu. Saya meninggalkan diri saya sendiri. Mungkin butuh, mungkin seperti setetes, tetapi ketika Anda menyatukannya, itu menjadi seperti teka-teki yang lengkap, “dia dikutip dari YouTube. TV Diaspora.

Selain Gamaya, komposer ini juga heboh setelah dipertobatkan oleh ibunya.

Baca terus ke halaman berikutnya.

(Desember / Desember)

READ  Potret Artis Indonesia di Karpet Merah Piala Citra FFI 2022! Siapa yang paling bergaya?