Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

2 tentara bayaran AS tewas dalam serangan tank Rusia

Senin, 25 Juli 2022 – 11:20 WIB

hidup – Empat tentara bayaran Ukraina Tewas dalam penyergapan tank Militer RusiaDi wilayah Sivarsk, Oblast Donetsk (wilayah) Ukraina, Senin 18 Juli 2022. Dua tentara bayaran yang tewas adalah warga negara. Amerika Serikat (SEBAGAI).

Berita kematian empat tentara bayaran Ukraina dikonfirmasi oleh Ruslan Miroshnichenko, komandan operasi khusus pasukan keamanan regional Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU).

Empat tentara bayaran yang tewas adalah Luc Lucisin, Brian Young, Emilie-Antoine Roy-Sirois dan Edouard Selander Patrignani. Miroshnichenko mengungkapkan bahwa Lucisin dan Young adalah tentara bayaran dari Amerika Serikat.

Sementara itu, Roy-Sirois dan Patrignani masing-masing adalah warga negara Kanada dan Swedia.

Viva Army: Tentara Bayaran Ukraina Amerika oleh Luke Lucisin

Miroshnichenko mengatakan empat tentara bayaran asing ditugaskan untuk mencegah pasukan Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) bergerak melintasi Sungai Chiversk.

“Orang-orang ditugaskan untuk mengambil posisi menembak untuk membersihkan lembah tempat pasukan Rusia bekerja untuk menyeberangi sungai (Siversk),” kata Miroshnichenko seperti dikutip. Viva Army dari Politik.

READ  Exoplanet dengan orbit berjarak 336 tahun cahaya dapat memecahkan teka-teki yang lebih dekat ke rumah. Itulah mengapa itu adalah virus