Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 fakta tentang seorang pelajar yang kehilangan nyawanya dalam kecelakaan mobil di Bea Cukai Palembang

Palembang

Seorang wanita tewas dalam kecelakaan mobil Tol Palembang-Lampung. Kecelakaan Hal ini terjadi karena pengemudi membungkuk berusaha menghindari parit di tengah jalan.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/1) pukul 17:34 WIB. Kecelakaan terjadi saat korban sedang mengendarai minibus bernomor dua BG-1649-KF di jalan Km 362 (terhitung dari Bagauheni-Palembang) tol Palembang-Kayu Agung.

“Ya korban meninggal. Korban lebih dulu kabur ke kiri dan menghindari lubang, lalu kendaraan jenis Prius hilang kendali lalu dialihkan. Kata M Alka saat dimintai konfirmasi. detik.com, Sabtu (8/1/2022).

Berikut beberapa fakta tentang kecelakaan itu:

1. Siswa yang terkena dampak

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, korban diidentifikasi sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta (Samcell) di Palembang, Sumatera Selatan. Namanya Baby Kairunisa (21).

“Kejadiannya tadi malam, di depan Maghreb. Saat itu, korban pulang ke rumahnya di Kayu Agung dari Palembang. Korban ngebut di jalur dua. Korban kecelakaan,” jelasnya.

Kecelakaan itu terjadi di alun-alun tol Palembang-Lampung. Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan mobil yang membuat jalan bergelombang. (Foto: Dokumen. Spesial)

Saat berusaha menghindari jurang, korban melenceng ke kiri dan menabrak median jalan. Korban meninggal saat keluar dari rumah sakit (RS).

“Setelah kehilangan kendali dan berbelok ke kanan, korban menabrak tembok penahan median dan pengemudi meninggalkan kendaraannya. Akibat kecelakaan itu, pengemudi mengalami luka di kepala dan dada dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Hermina Jagbaring,” dia berkata.

Selengkapnya di halaman berikutnya

READ  Gaya hidup mewah eks-Paminal Garo Brigjen Hendra Arteria Senthil