September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Jam, 4 Dewa 19 Penyanyi Berhasil Puaskan Ribuan Balarama di Yogyakarta

Memuat…

Sabtu (6/8/2022) Deva sukses memuaskan 19 ribu Balarama dengan konser bertajuk Legend Never Die di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. / Foto: Thomas Mangalla

Yogyakarta – Orkestra Grup dewa 19 Pada Sabtu (6/8/2022) malam, Yogyakarta berhasil memuaskan ribuan penggemar Baladeva – Deva 19 dengan menggelar konser bertajuk Legend Never Die di pelataran Candi Prambanan.

Momen untuk merayakan perjalanan 30 tahun ini seperti memberikan Teva 19 sebuah mesin waktu. Deva 19 membawakan total 30 lagu dari berbagai album Deva 19 yaitu Ari Lasso, Ones, beserta 4 penyanyinya di atas panggung selama 3 jam. McCall, Wirshaw dan Yello, drummer Duo Nugros.

Konser Indonesia dibuka dengan menyanyikan lagu Raya dan video teaser tentang perjalanan hidup Dewa 19. Staf Dev juga tampil di atas panggung dengan pakaian serba hitam.

Baca selengkapnya: Kekayaan orang tua habis oleh pesulap merah Riba: Sampai sekarang saya sepenuhnya menentang Riba

Di awal pertunjukan, penyanyi baru Dewa 19 Virzha dan Ello langsung menyanyikan lagu Restoe Boemi, Kita Tak Cinta Lagi.

Ahmad Thani, sang leader band, ingin memperkenalkan cerita lagu tersebut, sekaligus menguji dua penyanyi baru dan bertanya kepada Ello dan Virsha tentang tahun pembuatan lagu dan album tersebut.

“Lagu berikut ini ditulis pada tahun 1993 oleh Erwin Prasetya, 21 tahun, Al-Fatiha. Dia menciptakan nada dan saya menulis lirik dalam bahasa Inggris. Album kedua dirilis pada tahun 1994, 24 tahun dan dirilis di platform digital,”‚Äč ujar Ahmad Thani.

Selanjutnya, Deva 19 membawakan Still Im Sure Love Again, Crazy Love dari album Laskar Sinda dan lagu terbaru berjudul Juliet.

Sesi berikutnya menampilkan Virsha yang dengan lancar membawakan peran vokal yang serak, cukup menyanyikan lagu Sidi Nurbaya, Bunga, Aku Milikmu dan Larut.

READ  Potret Editor Ovi Dion berjuluk Indonesia Kaya Gila, Rafi Ahmed Dikalahkan Kaya! : Gaya hidup oksazon