Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Latihan Menurunkan Kolesterol Tinggi, nomor terakhir mudah

Memuat…

Olahraga dapat dengan mudah menurunkan kolesterol tinggi. Olahraga menghilangkan kolesterol jahat yang berbahaya dengan meningkatkan kolesterol baik. Foto/gambar diam

Jakarta Olahraga senam peredam Tinggi lemak Dapat dengan mudah dilakukan. Olahraga berfungsi untuk menghilangkan kolesterol jahat yang berbahaya dengan cara meningkatkan kolesterol baik. Menurunkan berat badan juga meningkatkan kolesterol baik.

Menurut American Heart Association, kolesterol tinggi berjalan seiring dengan dua faktor gaya hidup. Ini termasuk kurang olahraga dan kelebihan berat badan, di antara faktor-faktor lainnya.

Latihan aerobik berulang dan melatih beberapa kelompok otot adalah latihan terbaik untuk menurunkan kolesterol. The American Heart Association merekomendasikan setidaknya 30 menit latihan lima sampai tujuh kali seminggu.

“Anda dapat memulai dengan lambat dan terus meningkat,” kata ahli jantung Dr. Leslie Cho, MD

Berikut daftar olahraga menurunkan kolesterol tinggi yang dipublikasikan Clewell and Clinic, Sabtu (9/7/2022).

Baca selengkapnya: 4 Cara Sehat Makan Daging Kurban Saat Idul Adha Untuk Mencegah Kolesterol Tinggi

1. Yoga

Fotografi/Fotografi

Kabar baik bagi seseorang yang tidak begitu menyukai kardio adalah bahwa yoga juga bagus. Namun, untuk mendapatkan manfaat kardiovaskular, Anda perlu meningkatkan detak jantung Anda.

Yoga sangat bagus untuk meningkatkan fleksibilitas, otot fisik dan mental, dan kualitas tidur, yang mengarah pada perbaikan dalam kebiasaan gaya hidup lainnya.

“Laju yoga yang lebih lambat tidak terlalu menakutkan dibandingkan dengan olahraga lain, terutama jika Anda belum pernah berolahraga secara teratur sebelumnya,” kata Dr. Jadi.

READ  Klaim Kode Penukaran Domino Hicks terbaru hari ini dan dapatkan chip gratis hingga 50 miliar