November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Pemain Keturunan Bermain di Timnas Prancis U-20 melawan Timnas Indonesia U-20, Pemain Sepak Bola Liga Inggris No 1! : Bola Laut

Banyak 3 pemain asal Indonesia yang bermain di turnamen Timnas U-20 Indonesia vs Tim Nasional U-20 Prancis akan dipertimbangkan Laut. Timnas U-20 Indonesia akan mengikuti salah satu turnamen di Murcia, Spanyol pada 14-22 November 2022.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Prancis U-20 dan Timnas Slovakia U-20. Sesuai jadwal yang dirilis panitia turnamen, Timnas Indonesia U2-20 vs. Timnas U-20 Prancis pada Jumat, 18 November 2022 pukul 00.00 WIB.



Pada laga melawan Prancis, Timnas U-20 Indonesia berpeluang diperkuat dua keturunan tambahan. Kehadiran dua progeny player ini melengkapi progeny sebelumnya dari tim Garuda Nusanthara. Lantas, siapa sajakah pemain silsilah yang dimaksud?

Berikut 3 pemain legendaris yang pernah membela timnas Prancis U-20 melawan timnas Indonesia U-20:

3. Ronaldo Quate


Ronaldo Quate Pesepakbola berdarah Indonesia-Liberia. Pemain yang satu ini mulai menemukan kembali ketajamannya bersama timnas Indonesia U-20.

Pada Selasa 8 November 2022 malam WIB, Ronaldo Guate mencetak gol kemenangan 3-2 untuk Timnas Indonesia U-20 melawan Antalyaspor U-20. Gol tersebut diprediksi akan mendongkrak kepercayaan diri pesepakbola berusia 18 tahun itu di laga-laga mendatang.

2. Iver Jenner

Iver Jenner

Ivar Jenner diduga berangkat ke Turki menyusul para pemain Timnas U-20 Indonesia yang telah berlatih di sana selama empat pekan terakhir. Melalui story di Instagram-nya, pemain keturunan Indonesia-Belanda itu terlihat di Bandara Amsterdam di Belanda pada Rabu 9 November 2022 siang WIB.

Iver Jenner

(Iver Jenner di Bandara Amsterdam, Belanda)

Akun Instagram yang peduli dengan perkembangan pemain Indonesia di luar negeri, @idn_abroad, juga mengatakan bahwa Ivar Jenner akan mengikuti Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan ke Turki sebelum berangkat ke Spanyol awal pekan depan.

READ  Usai Operasi 1812, Rizal Gopar mengaku telah menelepon untuk ditangkap

1. Justin Hubner

Justin Hubner

nama keluarga Justin Hubner. Sama seperti Ivor Jenner, Justin Hubner berada di bandara yang sama kemarin sore.

Kehadiran Justin Hubner akan memperkuat pertahanan timnas U-20 Indonesia. Pengalaman bermain bersama Wolverhampton Wanderers U-21 akan membawa pengetahuan yang baik bagi para pemain Timnas U-20 Indonesia.

Menarik untuk dinantikan aksi nama-nama di atas pada laga antara Timnas U-20 Indonesia melawan Timnas U-20 Prancis. Akankah mereka tampil gemilang saat memimpin timnas U-20 Indonesia meraih kemenangan melawan timnas Prancis U-20?