Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4.000 Orang Nonton Konser Solo BCL di Singapura, Ariel Duet Dengan NOAH

Jakarta

Bunga citra lestari Atau B.C.L Resmi menggelar konser solo pada 19-20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa di Singapura. Mengusung tema BLOSSOM Intimate Concert, lebih dari 4.000 penonton hadir dalam konser tersebut.

Pengunjung terbanyak berasal dari Singapura, Malaysia dan Indonesia. Ribuan pasang mata terhanyut saat BCL membawakan lagu-lagu yang dinyanyikan khusus untuk mendiang suaminya Ashraf Sinclair.

Diantaranya adalah lagu-lagu seperti Tendang Kamu, Vanitha Derbahia dan lagunya sendiri 12 Tahun Indah.

Penonton pun menjadi heboh saat BCL menyanyikan Ingaar, Don’t Go Crazy, dan Dance Tonight dengan koreografer BCLBoys oleh Hamada Abdul.

Dalam konser berdurasi 2 jam tersebut, PCL didampingi oleh PCLband yang dipimpin oleh Ronald Steven sebagai music director. Di bawah arahan Ronald Steven, aransemen terbaru dari lagu-lagu PCL seperti Don’t Be Crazy dan Karena I Love You To Be Different juga dihadirkan.

Konser solo BCL di Singapura Foto: Unggulan

Tim PCL telah mempersiapkan konser ini selama 4 bulan. Keajaiban konser BCL dibawakan oleh Ariel Noah dan Alvin Joe yang membuat penonton tergila-gila dengan kejutan dari interaksi mereka dengan BCL di atas panggung.

Dalam konser tersebut, Bunga Chitra Lestari juga mengundang kolaborator Ariel NOAH dan Alvin Joe dari X Factor Indonesia.

Di sisi lain, penampilan memukau BCL tak lepas dari mini dress berbalut detail rumbai yang didesain oleh Yogi Pratama, secara eksklusif oleh Vicky Wu Designs untuk penampilan perdana BCL. Seluruh tampilan itu disutradarai oleh Pimo Bermadi sebagai fashion stylist.

Setelah menggelar konser solo internasional pertama di Singapura, BCL tak sabar untuk tampil di negara lain.

READ  Ikuti Los Angeles, Nikita Willy Tempati Kamar dengan Request Bukit Hollywood

Tonton videonya”PCL siap menggelar konser ‘Blossom Intimate’ di Singapura
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)