September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Bintang Drama Korea Yang Kecewa Dengan Serial Yang Dibintanginya

Park Hae-in mengungkapkan kekecewaannya dengan plot drama Korea Cheese in the Trap. Foto/TVN

Jakarta – Biasanya aktor atau aktris drama Korea akan memuji serial yang dibintanginya sebagai bagian dari promosi. Namun ternyata ada orang yang terang-terangan membencinya.

Kebencian atau kekecewaan terhadap aktor atau aktris bukan tanpa alasan. Seiring berjalannya cerita, mereka merasa bahwa karakter yang mereka perankan tidak tergambarkan dengan baik. Alasan lainnya adalah karena mereka kecewa dengan keseluruhan jalan cerita.

Seperti diketahui, dalam produksi drama Korea, para aktor memulai syuting sebelum 100 persen selesai. Seringkali, mengikuti reaksi atau preferensi penonton di episode sebelumnya, arah cerita mungkin berubah di akhir.

Nah, inilah empat aktor dan aktris yang terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya kepada publik Drama Korea Mereka akan bertindak.

1. Park Hae-jin – Keju dalam Perangkap

Foto: TVN

Di Keju dalam perangkap Ini ditayangkan pada tahun 2016, dibintangi oleh Park Hae-jin sebagai karakter utama Yoo-jung. Dia adalah siswa yang populer dan putra dari sebuah keluarga chaebol.

Terlepas dari penampilannya yang tampak sempurna, Yoo-jung sebenarnya manipulatif dan sangat jahat kepada orang-orang yang mengganggunya. Suatu hari, dia jatuh cinta dengan teman kuliahnya Hong Seol (Kim Go-eun).

Pengumpulan Seki IlboPark Hae-jin mengaku kecewa dengan perkembangan ceritanya, dan mengungkapkannya saat drama masih berjalan. Hae-jin mengatakan bahwa dia pertama kali menerima kesempatan untuk berakting dalam drama karena dia menyukai ceritanya Webtoondia.

Meski begitu, dia bisa menceritakan alasan atau latar belakang semua misteri karakter Yoo-jung dalam versi drama. Sayangnya, versi serial mengambil langkah yang sama, membuat karakter hanya menjadi sosok dua dimensi.

READ  Karthika Putri menanggapi tuduhan Dr Lee terkait promosi perawatan kulit yang ditinggalkan