Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Fakta Pelecehan Seksual Pasangan Priscilla, Hingga Berat Badannya Turun 10 Kg

Minggu, 1 Mei 2022 – 14:55 WIB

hidup – Penyanyi pasangan priscilla Dia mengaku dilecehkan secara seksual Lisan Oleh salah satu kru TV. Melecehkan Itu menyakitinya dan dia terlalu malas untuk bekerja di luar. Mantan pacar Julian Jacob bercerita tentang timeline Pelecehan seksual Apa yang dia nikmati di podcast Critte Agatha.

Pasangan itu mengatakan pelecehan itu terjadi saat mereka menunggu giliran menyanyi di atas panggung. Saat itu, pasangan Priscilla akan menyanyikan lagu duet mereka dengan RC berjudul “Rindu Talam Hotti”. Nah, inilah fakta pasangan Priscilla yang dilecehkan oleh kru TV.

Dilecehkan oleh direktur lantai

Saat itu, pasangan tersebut sedang menunggu giliran untuk menyanyi karena RC Video naik ke atas panggung terlebih dahulu untuk menyanyikan bagian pertama. Setelah itu, direktur situs (FD) berbicara dengannya. Dia adalah obrolan ringan pada awalnya dan tidak berharap menjadi orang di belakang layar.

Namun, kru TV terus menyebutkan berat badan pasangan itu, yang menyebabkan pelecehan seksual secara verbal. Bahkan, kru TV mengatakan bahwa tubuh pasangan itu tidak ingin menggunakannya sebagai masturbasi sekarang karena dia sudah kenyang.

Dibandingkan dengan pacar tim TV

READ  Zodiak Ayam 2022; Harimau air adalah teman yang sempurna untuk ayam jago tahunan