September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Karakter Wanita Paling Tidak Berguna di Drama Korea

Peran yang dimainkan oleh Yoona SNSD di The K2 dianggap tidak berguna dalam pengembangan cerita. Foto/TVN

Jakarta – Drama Korea sering menampilkan karakter yang sangat menarik yang diingat lama setelah serialnya selesai. Tetapi sebaliknya juga benar.

Mereka yang berada di posisi berlawanan juga dapat diingat, bukan karena penampilan atau karakternya yang menawan, tetapi karena karakter tersebut tidak berguna atau tidak memberikan kontribusi apa pun bagi perkembangan cerita.

Mereka tampil manis, atau ditulis dengan buruk sampai mengganggu penonton setiap kali karakter muncul. Berikut adalah empat karakter yang paling tidak berguna dalam cerita Drama Korea .

1. Jung Hee-joo (Park Shin-hye) – Kenangan Alhambra

Foto: TVN

Drama tvN ini menjadi salah satu drama terpopuler karena ratingnya yang tinggi, mencapai rata-rata nasional sebesar 8,4%. Namun, karakter yang diperankan oleh Park Shin-hye di sini dianggap penonton terlalu tidak berguna untuk perkembangan cerita.

Di Kenangan di Alhambra Itu ditayangkan pada tahun 2018, dengan Park Shin-hye menggambarkan karakter Hee-joo sebagai seseorang yang berani memperjuangkan apa yang dia yakini. Dalam deskripsi karakternya, Hee-jo adalah pemilik penginapan yang menjadi tulang punggung keluarga.

Namun dalam praktiknya, Hee-joo adalah pemeran utama wanita yang sangat pasif. Dia seperti pemeran utama wanita dalam sinetron di televisi, pasrah dihina dan hanya bisa menangis ketika sesuatu yang buruk menimpanya.

Juga, meskipun ini adalah seri aksi fantasi, Hee-Joo juga tidak melakukan aksi apa pun. Yang dia lakukan hanyalah menunggu pacarnya yang diperankan oleh Hyun Bin menyelamatkannya. Pemirsa juga berpikir bahwa karakter tersebut menyia-nyiakan penampilan bagus Park Shin-hye.

2. Yoon So-ah (Shin Se-kyung) – pengantin Habaek

READ  Buku Yasin Milik Keluarga H. Faisal Terbit, Nama Vanessa Angel Ditonjolkan