Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Pemain Prioritas Bersama Erik Ten Hag di Manchester United, Suxesor Nomor 1 Cristiano Ronaldo: Okezone Bola

SEBANYAK Ada 4 prioritas utama Erik Ten Hago Bursa musik transfer bursa Manchester United 2022 akan tersedia dalam database di sini. Menurut Laporan Platih juru kunci Manchester United adalah satu-satunya gudang musik di klub menzabat, Ralf Rangnick, yang telah ditampilkan di lebih dari 10 lagu oleh 20 musisi mana pun.

Tanggal 10 nama itu, empat di antaranya disebutkan di bawah ini. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?


Berikut 4 Prioritas Prioritas Erik Ten Hag di Manchester United, dari Mirror:

4. Jurrien Timber (Ajax Amsterdam)


Untuk jangka panjang, Jurrien Timber sangat bisa diandalkan Manchester United. Baru bursia 20 tahun, jurrien timber menurut laman Transfermarkt juga tak terlalu mahal, yakni 30 juta ero sekira Rp465,9 miliar.

Sealin tangguh dalam bertahan, Jurrien Timber juga dapal dalkan dalam membantu serangan. Dari halaman 39 dan seterusnya Ajax Amsterdam, Jurrien Timber memukau gol dan assist Anda.

Jurrien Timber mungkin tim yang ideal untuk Raphael Varane di Manchester United. Separuhnya, Kapten Manchester United saat ini Harry Maguire harus terptal ke bangku cadangan.

3. Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers)

Ruben Neves

Manchester United Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Fred dan Scott McTominay di area asli. Karena itu, nama Ruben Neves Diplot sebagai buruan.

Selain tangguh dalam merebut bola, gelandang Timnas Portugal juga dikenal pintar membangun serangan. Pada musik 31 Wars Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves megmas empat gol dan satu assist.

2. Antony dos Santos (Ajax Amsterdam)

Antony dos Santos

Manchester United juga memiliki Jempolan di Poseidon Winger Can. Biografi Jadon Sancho dan Marcus Rashford menyebutkan Sebagai Winger Kiri yang memerankan duo Mason Greenwood di area tersebut bersama Jesse Lingard.

READ  Sorotan Liga Premier: Lelucon MU tidak berhenti, Ronaldo memanggil Sir Alex Ferguson

Demi menonimbangan kekutan area kan dan kiri, Erik Ten Hago Semua hak dilindungi undang-undang. Ajax Amsterdam, Antony dos Santos. Bersama musik di Ajax Amsterdam ini, Antony tampil tajam dengan 12 gol dan 10 assist dari 33 di semua kompetisi.

1. Darwin Nunez (Benfica)

Darwin Nunez

Posisi ujung tombak Manchester United Cristiano Ronaldo adalah music director dari pembebanan. Gaya permainan Cristiano Ronaldo dinilai tak cocok dengan gaya kepelatihan Erik Ten Hago.

Ini dia backing bomber Manchester United Benfica, Darwin Nunez. Pennyranga Uruguay asli didasarkan pada musik Benfica.

Dari halaman 38 dan seterusnya, Darwin Nunez menyebut 33 gol di semua kompetisi. Eks Penarol tanpa uang adalah tim monolingual yang mencakup semua dengan semua musik Anda di Liverpool, Bayern Munich, Ajax Amsterdam dan Barcelona.