Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 pemuka agama Islam di penjara di Arab Saudi karena menjadi imam salat

Jumat, 4 November 2022 – 05:26 WIB

dunia viva – Orator dan imam terkenal Arab Saudi Seorang pria bernama Abdullah Basbar menjadi sorotan publik setelah keyakinannya Hukuman Di penjara Selama 12 tahun. Baru-baru ini, Arab Saudi telah menangkap banyak tokoh agama untuk menekan ekstremisme di negara itu.

Namun, beberapa menganggap langkah itu sebagai upaya Pemerintah Dalam menghilangkan oposisi dan upaya untuk menghancurkan identitas agama di Saudi. Selain itu, berikut adalah daftar banyak tokoh agama yang pernah dipenjara di Arab Saudi.

1. Abdullah Basbar

Hagia Sophia

Foto:

  • Instagram @masjid_hagia_sophia

Sebelum divonis penjara, Pasfar akan memimpin salat di halaman masjid Hagia Sophia Kembali pada tahun 2014. Saat itu, Hagia Sophia belum disetujui sebagai masjid oleh pemerintah Turki. Kemudian, pihak berwenang Saudi menangkapnya Ulama Dan sejauh ini tidak ada alasan untuk ditangkap. Namun, sebagian orang menganggapnya karena shalat.

“Dia didakwa menerima undangan untuk shalat di alun-alun Masjid Hagia Sophia di Basfar, Turki,” kata Al Arabiya English mengutip kelompok hak asasi manusia Arab Saudi Prisoners of Conscience.

READ  Tanpa ampun, Biden 17 membatalkan tradisi buruk Trump, yang ...