Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Pesepakbola Debut Diprediksi Gila Di Piala Dunia 2022 Diincar Manchester United Nomor 1 : Okesone Bola

Banyak 4 Pesepakbola Debut yang Diprediksi Gila Piala Dunia 2022 akan dibahas disini. Salah satunya diinginkan Manchester United.

Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari. Di setiap edisi, selalu ada bintang baru yang mencuri perhatian.



Tahun ini, Qatar memiliki setidaknya empat debutan Piala Dunia dengan potensi yang menggiurkan. Siapa mereka? Lihat pembahasan kami di bawah ini.

Berikut 4 pesepakbola debutan yang diprediksi bakal menggila di Piala Dunia 2022

4. Jamal Musala (Tim Nasional Jerman)

Jamal Musikala

Jamal Musala telah memainkan peran kunci untuk klubnya Bayern Munich. Ia mengoleksi sembilan gol dan empat assist dari 13 penampilan di Liga Jerman 2022-2023.

Ini akan menjadi Piala Dunia pertama Jamal Musala untuk tim nasional Jerman. Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak satu gol dalam 17 penampilannya untuk Der Panzerai – julukan timnas Jerman.

3. Dusan Vilahovic (Tim Nasional Serbia)

Dusan Vilaovic

Meski Juventus tidak menjalani musim yang hebat pada 2022-2023, Dusan Vilahovic secara keseluruhan masih impresif. Striker berusia 22 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk klub berjuluk Bianconeri itu.

Menjadi andalan timnas Serbia, Dusan Vilahovic diharapkan bisa mencetak gol. Mantan striker Fiorentina itu telah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan untuk tim nasional Serbia.

2. Bugayo Saka (Tim Nasional Inggris)

Bugayo Saka

Bukayo Saka akan melakukannya Piala Dunia Debutnya bersama tim nasional Inggris. Ini merupakan ajang internasional kedua setelah Euro 2020 yang julukan timnas Inggris – The Three Lions – berhasil mencapai babak final.

Musim ini, Bukayo Saka menggila dengan Arsenal mencetak lima gol dan enam assist dari 19 penampilan di semua kompetisi. Untuk timnas Inggris, pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 20 penampilan dan mencetak empat gol.

READ  Media Vietnam Ejek Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022: Okezone Bola

1. Cody Kakpo (Tim Nasional Belanda)

Cody Kakpo

Cody Kakpo akan menjadi andalan timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Dia mengincar gol tambahan, saat ini berdiri di tiga dari sembilan penampilan.

Striker berusia 23 tahun ini memiliki rekor impresif bersama klubnya PSV Eindhoven. Dalam 23 penampilan di semua kompetisi, Cody Kakpo telah mencetak 13 gol dan memberikan 17 assist.

Kecemerlangan Cody Kakpo benar-benar tercium dari musim lalu. Faktanya, Manchester United mencoba mengontraknya di bursa transfer musim panas 2022, di mana Cristiano Ronaldo berpotensi pergi.