Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Adegan Indah Shin Tae-yong Akan Pimpin Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, Ibukota Kuat No 1 : Okaseon Bola

Sebanyak 5 pemandangan indah Shin Tae-yong akan menyediakan tim nasional indonesia Lolos ke Piala Asia 2023. Meski tidak dirilis ke publik, kebiasaan Shin Dae-yong menangani timnas Indonesia akan membantu tim Garuda bersaing dengan Yordania, Nepal, dan Kuwait. Kualifikasi Piala Asia 2023 2022 akan diadakan di Kuwait pada 8-15 Juni.

Tentunya diharapkan situasi ini bisa berjalan lancar agar Timnas Indonesia bisa melaju ke final. Jika ya, apa yang dilambangkan oleh pemandangan indah itu?


Berikut 5 adegan indah Shin Tae-yong mengantar Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023:

5. Halte bus


Shin Tae-yong Dapat mengandalkan sistem halte bus saat menghadapi Kuwait dan Yordania. Saat Vietnam menang 0-0 di Piala AFF 2020, bukan tidak mungkin untuk kembali memercayai Shin Tae-yong dengan lima bek.

Hanya karena mereka bermain bertahan, bukan berarti mereka tidak bisa diserang oleh tim nasional Indonesia. Mengandalkan Shin Tae-yong untuk kecepatan Witten Suleiman, dia bisa dengan cepat menembus pertahanan Kuwait dan pertahanan Yordania.

4. Fullback atau Full Wing Bag

Perdana Arhan

Usai Piala AFF 2020, Shin Tae-yong akhirnya bisa mengandalkan dua fullback terbaiknya, Asnavi Mangulam dan Pratama Arhan. Dari Piala AFF 2020, ketika dua nama di atas bermain bersama, tim nasional indonesia Tidak pernah hilang.

Saat Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020, Pratama Arhan harus absen karena akumulasi kartu. Hanya satu yang pasti, Timnas Indonesia tak terkalahkan setiap kali kedua pemain ini bekerja sama.

3. Kemenangan melawan Kuwait

Shin Tae-yong

Bos atau tidak tim nasional indonesia Piala Asia 2023 bergantung pada hasil pertandingan pertama. Timnas Indonesia akan bertemu Kuwait pada Rabu, 8 Juni 2022.

READ  Jadwal MotoGP Hari Ini: Mengila di Latihan Bebas, Marc Marquez Sabet Pole Position MotoGP Portugal 2022? : Okezone Sports

Jika tim nasional Indonesia mengalahkan Kuwait, seperempat dari tim Garuda telah mencapai final. Kepercayaan diri tim nasional Indonesia akan meningkat saat bertemu dengan Yordania dan bukan tidak mungkin, lagi-lagi hasil positif akan didapat. Untuk informasi lebih lanjut, hanya tim pemenang dan lima runner-up teratas (dari enam tim) yang akan lolos ke Piala Asia 2023.

2. Percayai pemain di luar negeri

Asnavi mungkin memudar

Shin Tae-yong Banyak tergantung pada pemain asing. Dengan absennya pemain asing, Shin Tae-yong bingung dengan performanya saat berkembang biak.

Beruntung, Timnas Indonesia diperkuat banyak pemain dari luar negeri di babak kualifikasi Piala Asia 2023. Ini termasuk Pratama Arhan (Tokyo Verdi), Asnavi Mangulam (Anson Greeners), Witten Suleiman (Lechia Gdansk), Elgan Bagot (Ipswich Town). Kepada Satil Ramdani (Sabah FC).

1. Bantuan berdasarkan pengalaman

Shin Tae-yong

Saat melatih timnas U-23 Korea Selatan di Piala Asia U-23 2016, Shin Tae-yong Pengalaman mengalahkan tim Asia Barat. Sebut saja Yaman yang dibantai 5-0, dan Yordania (1-0).

Nah, kualitas pemain tim nasional indonesia Dan tim nasional Korea Selatan berbeda. Namun, Shin Tae-yong punya modal, yakni pengalaman menjatuhkan tim-tim Asia Barat.

Sekadar informasi, dua dari tiga lawan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 berasal dari Asia Barat, yakni Yordania dan Kuwait. Kini, Shin Tae-yong diharapkan bisa memimpin timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.