Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Alasan Maroko Akan Kalahkan Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022, Dukungan No.1: Okeson Bola

Banyak 5 alasan Timnas Maroko Mengalahkan Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel ini. The Lions of Atlas, julukan Maroko, mengalahkan Spanyol untuk melaju ke babak perempat final.

Laga antara Maroko vs Spanyol berlangsung menegangkan setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal dan kedua tim dipaksa bertanding hingga adu penalti. Maroko menang 3-0 dalam adu penalti.



Kemudian di babak perempat final, Hakim Ziyech dan kawan-kawan menghadapi Portugal. Mereka juga berpeluang mengalahkan tim berjuluk Portugal Selecao das Quinas.

Berikut 5 Alasan Timnas Maroko Akan Kalahkan Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022

5. Lebih percaya diri


Maroko sekarang penuh percaya diri. Entah bagaimana, mereka berhasil melaju ke babak 16 besar dengan predikat sebagai juara Grup F.

Selain itu, mereka melawan serangan dari Spanyol dan memenangkan pertandingan dan melaju ke perempat final. Itu juga akan menjadi modal penting saat bertemu Portugal nanti di babak perempat final.

4. Tim Lipas Tangguh

Maroko

Portugal harus mewaspadai Maroko yang sedang dalam performa bagus saat ini. Karena Maroko adalah tim sukses yang mengalahkan negara-negara sulit.

Tak hanya Spanyol, Maroko juga sukses mempermalukan Belgia saat bertemu lebih awal di Grup F. Hakim Ziyech dan kawan-kawan mendapatkan The Road –julukan Belgia– dengan kemenangan 2-0 yang memukau.

3. Keamanan yang solid

Maroko

Sebelumnya, timnas Portugal mengalahkan Swiss 6-1. cristiano ronaldo cs memiliki serangan yang berbahaya bagi tim yang dihadapinya.

Namun, ini tidak berpengaruh saat berhadapan dengan Maroko. Maroko memiliki pertahanan yang solid sepanjang Piala Dunia 2022 karena hanya kebobolan satu kali.

READ  Leandro Paredes 'Tuan' Abdou Lestluhu menendang bola dari bangku cadangan Belanda.

2. Performa pemain

Maroko

Jika dibandingkan dengan Portugal, kualitas pemain Maroko tentunya terbilang lebih rendah. Namun, meski kalah kualitas, para pemain Maroko saat ini sedang berada di puncaknya.

Dengan hasil bagus yang diraih Maroko, terlihat bahwa para pemain di semua jajarannya sedang tampil bagus saat ini. Ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat Portugal kalah.

1. Dukungan sponsor

Maroko

Dukungan suporter Maroko pun turut membantu Hakim Jiyech dan kawan-kawan tampil menggila di setiap pertandingan. Hiruk pikuk suporter Maroko sangat luar biasa sepanjang Piala Dunia 2022.

Penggemar setia Maroko juga dikatakan tak kenal lelah dalam nyanyian mereka di tribun, menyemangati Atlas Lions di rumah. Ini tentunya bisa menjadi faktor tambahan dalam kemenangan Maroko melawan Portugal.