Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Alasan Oranges Indonesia Diesbut-sebutan Dukung Invasi Rusia Ke Ukraina

Rabu, 20 April 2022 – 15:27 WIB

VIVApublik Indonesia disebut-sebut mendukung invasi Rusia atas Ukraina. Tapi apakah itu benar? Persoalan Pertandingan Rusia dan Ukraina masih menjadi perdebatan. Meskipun lankah rusia banyak dikecam oleh berbagai negara barat, nyatanya tidak sedikit publik Indonesia India hanya berpihak pada rusia dan mendukung tindakan negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin Itu.

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Yang perlu Anda ketahui adalah Kajian Riset Sebuah Lembaga Pemantauan dan Analisis Digital Evello.

Berikut beberapa alasan Invasi Rusia dan Ukraina dari Indonesia, semua Diputip dari Channel Youtube Data Fakta, sebagai berikut:

1. Anti-Barat dan Sericat AS

Presiden Joe Biden lahir bersama Presiden Volodymyr Zelensky dari Ukraina di Gedung Putih, Washington, AS.

Menurut Peniliti Studio Russia and Europe Timur, Universitas Airlanga Surabaya, Radityo Dharmaputra selalu menjadi salah satu sersan anti-Amerika yang paling aktif secara politik di Indonesia, khususnya setelah regulator superioritas. Semua media sosial media mempopulerkan dapat digunakan untuk membenarkan hal ini, serta semua demonstrasi yang mengundang Rusia, Ukraina, semua sebags Indonesia, seluruh Amerika Serikat dan NATO.

Kondisi seperti ini share publik olah-olah Indonesia berpihak rusia rusia. Ini adalah yang terbaru dalam barisan panjang bahasa Rusia dan Amerika. Dalam hal ini, informasi domain publik tentang lokasi situs dapat diakses dengan mudah dari seluruh negeri dan di seluruh akademi.

READ  Pemecahan! Kapal Evergreen berhasil dievakuasi di Terusan Suez