Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 drama Korea tahun 2021 ini mendapat peringkat buruk meskipun dimainkan oleh artis terkenal

Jakarta

Pada tahun 2021 banyak drama Korea yang akan dibawakan oleh artis-artis terkenal. Lagu tersebut sudah tidak asing lagi bagi penggemar teater Korea seperti Hye Kyo dan Jun Ji Hyun. Namun baru-baru ini, Netizen Korea menyadari bahwa nama besar tidak menjamin kesuksesan Drama Korea 2021.

Lima judul drama Korea tahun 2021 dianggap belum terpenuhi dan dibahas di forum online. Disiarkan di akhir tahun dengan genre yang berbeda, rating serial drama Korea ini sangat rendah, meskipun dibawakan oleh artis Korea.

Berikut 5 Drama Korea 2021 yang Tidak Sesuai Ekspektasi Netizen Korea:

1. Melankolis

Melancholy mengikuti kisah cinta seorang guru matematika dan seorang siswa jenius yang terjebak dalam skandal karena hubungan dekat mereka. Empat tahun kemudian, keduanya bertemu kembali untuk memulihkan reputasi guru dan mengungkap kasus korupsi di sekolah menengah.

Foto Melankolis: Dokumen tvN

Meski dibintangi oleh Lee Do Hyun (18 lagi) dan Lim Soo Jung (pencarian: WWW) drama tahun 2021 ini dinilai tidak sesuai harapan. Episode pertama dimulai dengan rating 3,6 persen. Namun, rating untuk episode terbaru turun menjadi 1,6 persen.

2. Sekarang kita putus

Netizen Korea yang menunggu kembalinya Chang Hai Kyo kini tak seperti yang diharapkan. Perannya sebagai perancang busana sebagai Ha Young Yoon tidak berbeda dengan peran sebelumnya.

Sekarang kita putusSekarang kita istirahat Foto: dok. S.P.S.

Pelacak 2021 Hingga 35,3 persen dari keturunan berperingkat tertinggi yang dibintangi oleh Chang Hai Kyo dan Jung Ki Yong gagal mengalahkan Off the Sun Hips. Penayangan perdana Now We Are Breaking Up mendapat rating 6,4 persen.

3. Jirison

Sebagai artis Korea bergaji tinggi, Jirison telah mencuri perhatian sebelum ditayangkan. Sejauh ini, drama Korea seperti My Love from the Star dan The Legend of the Blue Sea yang dibintangi Jun Ji Hyun telah berhasil dinilai.

Gunung JiriGrison Foto: dok. tvN

Namun, Grison justru menuai kritikan dari Netizen Korea karena efek CGI-nya yang buruk dan product space yang berlebihan. Dia dipasangkan dengan aktris Joo Ji Hoon dan dikatakan sebagai penjaga hutan.

4. Inspektur Goo

Lee Young A adalah seorang aktris veteran yang membintangi drama Korea Jewel in the Palace dan Symdong Memoir of Colors. Namun rating tracker 2021 yang ia mainkan bersama Kim Hai Jun tergolong rendah dan tidak dianggap seperti yang diharapkan oleh Netizen Korea.

Inspektur GooInspektur Goo Foto: dok. JTBC

Ringkasan Inspektur Goo mengikuti kisah Lee Young A, mantan perwira polisi yang menjadi inspektur asuransi. Mencoba menangkap seorang pembunuh berantai yang terlihat seperti mahasiswa biasa.

5. Refleksi Anda

Aktris veteran Go Hyun Jung yang membintangi drama Korea Queen Seondeok, Reflection of You. Shin Hyun yang menjadi terkenal lewat playlist rumah sakit drama Korea Jung Kyo Ul masih ada.

refleksi AndaGambar milik: dok JTBC

Meski diperankan oleh dua artis ternama, Pelacak 2021 Ini tidak dianggap seperti yang diharapkan. Tanggapan terhadap peringkat Anda yang ditayangkan di JTBC dapat meningkat atau menurun sebesar 2%.

Tonton videonya”Pemerintah-19 memiliki staf yang positif, Dracor menunda siaran ‘Melancholia’
[Gambas:Video 20detik]
(rcp / rcp)



READ  Pantas saja Frank Lampart menembak: bola Okason