Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Fakta Fantastis Tentang Pacar Alexandra Grant Keanu Reeves

Jakarta

Belum lama ini, Keanu Reeves menggilai para penggemarnya dan tak luput dari pemberitaan saat mempromosikan filmnya. Namun, untuk kehidupan pribadi, dia sangat tertutup. Sampai yang terakhir, dia berjalan-jalan dengan pacarnya Alexandra Grant di karpet merah.

Usai menghadirkan Alexandra Grant di karpet merah, artis tersebut langsung beralih menjadi perbincangan. Sayangnya, tak jarang publik mengejeknya. Grant, kelahiran 1973, diejek sebagai nenek karena rambutnya yang putih.

Ejekan publik tidak berpengaruh pada Grant karena dia bukan orang sembarangan. Jadi, siapa Alexandra Grant? Pertimbangkan fakta berikut:

1. Lahir 4 April 1973 di Ohio

Meski kini tinggal di Los Angeles, Alexandra Grand lahir di Ohio. Wanita itu baru saja berusia 49 tahun pada 4 April 1973. Seperti disebutkan di atas, wanita bernama Grant kelahiran 1973 ini sebenarnya digoda sebagai wanita tua karena rambutnya yang putih. Padahal, ia 9 tahun lebih muda dari kekasihnya Keanu Reeves, kelahiran 1964.


Banner: Cara membuat infused water / Foto: Annisa Sofia

2. Seorang seniman

Alexandra Grant adalah seorang seniman (seniman visual) yang juga memiliki proyek nirlaba sendiri untuk membantu memasarkan karya seniman lain. Selain menerima penghargaan atas karyanya, karyanya telah ditulis di berbagai publikasi Los Angeles Times Ke atas Majalah Seni Kontemporer Whitehead.

Grant sangat dihargai atas upaya kolaboratifnya, bekerja dengan perintis dan filsuf sastra yang disegani.

3. Dapat berbicara 3 bahasa

Grant adalah multibahasa karena masa lalu pendidikannya dan berbicara bahasa Inggris, Spanyol dan Perancis. Meskipun dia tinggal di LA, dia bersekolah di sekolah yang berbeda, yang memperkenalkan budaya di luar dirinya.

Dia menghabiskan waktu di sekolah bahasa Inggris di Mexico City, sekolah asrama di Missouri, dan Sekolah Internasional Paris di Eropa.

“Saya tumbuh agak besar di Mexico City, Washington, DC dan Paris, berpindah-pindah antara bahasa dan budaya,” katanya. Majalah Mingguan LA Di 2019, dikutip Rakyat.

“Los Angeles terasa seperti rumah sejak saya pertama kali tiba pada tahun 1995, terutama dengan keragaman orang, peribahasa, makanan, dan tanaman (seperti Jacaranda dan Bougainvillea).”

Simak fakta lainnya di halaman berikut.

Bu, ayo download aplikasi digital Allo Bank Di Sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga perjalanan sembilan tahun hubungan Teddy Corpusier dan Sabrina:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  FF Free Fire Rhythm Code Kamis 2 Juni 2022, Kamismu tidak kelabu jadi klaim segera