September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Fakta Kim Mi Soo, Kejutan Kematian Pemain Snow Drop

Jakarta

Kim Mi Soo Pria yang memerankan Yeo Jeong-min, teman sekamar Jiso Blackbink di drama Korea Snow Drop, telah meninggal dunia. Berikut fakta aktris tersebut.

Kim Mi Soo saat ini sudah tidak asing lagi di mata para pecinta drama Korea karena menjadi lawan mainnya Polisi militer, Drama JTBC ditonton oleh pemirsa Indonesia di Disney + Hotstar. Kim Mi-soo, yang memerankan karakter Yo Jeong-min, dikatakan sebagai teman romantis Jizu Blackboing, yang memerankan Yoon Yong-ro.

Seperti apa sosok manusia salju yang mati Kim Mi Soo? Berikut adalah lima hal tentang dia dan kematiannya:

Kim Mi Soo, Kematian Pemain Snow Drop Foto: Dok. JTBC

Kim Mi Soo Meninggal pada 29

Kabar meninggalnya Kim Mi Soo pertama kali diberitakan oleh media OSEN. Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (5/1/2022). Aktris kelahiran 16 Maret 1992 ini meninggal di usia 29 tahun.

Pemakaman akan dilakukan di rumah duka Kim Mi Soo Chung

Perusahaan Kim Mi-soo telah mengkonfirmasi kematian pemain Snowdrop ini. Namun, perusahaan tidak mengungkapkan penyebab kematian Kim Mi Soo. Hanya dilaporkan bahwa tubuh aktris itu dimakamkan di rumah duka Chungsim.

Kim Mi SooKim Mi Soo Foto: dok. Instagram landscape_ent

Penyebab kematian Kim Mi Soo tidak diketahui

Dalam sebuah pernyataan resmi, agensi Kim Mi Soo berharap publik tidak membuat rumor tentang penyebab kematian aktris mereka. Apalagi saat ini keluarga sedang berduka.

“Kabar sedih yang tiba-tiba ini membuat keluarga yang ditinggalkan sangat sedih. Tolong hindari rumor atau spekulasi tentang almarhum agar keluarga dan kerabat almarhum bisa memberikan penghormatan yang layak kepada almarhum,” tulis Kim Mi Soo Agency, Landscape Entertainment.

Kim Mi Soo, pemain Snow Drop meninggalKim Mi Soo, Kematian Pemain Snow Drop Foto: Dok. JTBC

Cucu Kim Mi Soo De Snow Drop

Kim Mi-soo berperan sebagai Yoo Jeong Min dalam drama Korea Snow Drop. Ia disebut-sebut sebagai gadis tomboi yang aktif dalam aksi unjuk rasa.

Dalam salah satu adegan snowdrop, Kim Mi Soo terlihat jatuh cinta dengan seorang wanita setelah mengikuti demonstrasi mahasiswa. Ia juga terlihat ikut unjuk rasa dan nyaris ditembak polisi yang membubarkan aksi mahasiswa.

Drama Korea Kim Mi Soo Saline Snowdrop

Kim Mi Soo Dia memulai karirnya sebagai aktris pada tahun 2018 dengan revolusi lipstik layar lebar. Dia kemudian membintangi serangkaian drama Korea pada tahun 2020 dan 2021. Beberapa di antaranya adalah, Hi by Mama (2020), Memorial (2020), The School Nurse Files (2020), Yumi’s Sales Episode 12 (2021), Helpbound (2021) dan Snow Drop (2021).

(Ya)



READ  Melalui pengakuan jujur ​​Valan setelah PJ membakar mobilnya