Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 fakta superhero muslim pertama MCU, Ms Marvel

Nyonya Marvel MCU menjadi superhero muslim pertama yang muncul di jagat raya. Beberapa fakta tentang superhero wanita!


Belum lama ini, kami memiliki seri MCU terbaru yang ditayangkan secara eksklusif melalui layanan Mengalir Disney +. , Apakah seri? Nyonya Marvel Ini memperkenalkan kita pada Kamala Khan, pahlawan super Muslim pertama MCU.

Sekadar informasi, Ms. Marvel, juga dikenal sebagai Kamala Khan, lahir pada tahun 2013 dari pasangan Sana Amanat, Stephen Walker, g. Karakter yang diciptakan oleh Willow Wilson, Adrian Alfona dan Jamie McKelvie. Aksi langsung. Superhero muda ini siap memberikan sentuhan baru pada sekuel MCU di masa depan.

Nah, saat menonton serialnya pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Mrs Marvel, simak dulu fakta-fakta serial berikut ini!

BENAR Nyonya Marvel Superhero Muslim

1. Nyonya Kamala Khan bukanlah karakter pertama yang memakainya. Luar biasa

Melalui Fakta Ms. Marvel Superhero Muslim

Spesial

Kamala Khan terkenal karena alter ego superheronya. Luar biasa. Namun, kami sangat menyadari bahwa karakter pertama yang menggunakan ego alternatif adalah Carol Danvers, Kapten Marvel di MCU. Dalam komik, Carol memutuskan untuk meninggalkan Ny. Identity. Setelah menyadari dirinya telah tumbuh menjadi superhero, Marvel akhirnya menerima nama mentornya, Mar-Well/Captain Marvel.

Setelah beberapa saat, Kamala memperoleh kekuatan supernya dan mampu mengambil tindakan melawan kejahatan. Kamala yang sudah lama memuja Carol Danvers, akhirnya menggunakan ego alternatif mantan superhero wanita itu, yaitu Ny. Luar biasa. Bahkan, desain kostum Ms Kamala. Marvel terinspirasi oleh pakaiannya ketika Carol mengenakan penggantinya.

Selain Kamala dan Carol, ada satu lagi karakter Marvel yang menggunakan identitas Ny. Luar biasa dalam komik. Sosok itu adalah Carla Sophene / Moonstone. Bedanya, Carla lebih terkenal sebagai versi Mrs Evil. Berbeda dengan Carol dan Kamala yang menggunakan identitas ini sebagai superhero, Marvel.

2. Diharapkan mewakili Muslim Amerika

Fakta Ms. Marvel Superhero Muslim

Melalui Fakta Ms. Marvel Superhero Muslim

Spesial

Kamala Khan bukanlah karakter Muslim pertama di jagat Marvel Comics. Namun, Kamala menjadi karakter Muslim pertama yang memiliki serial komedi sendiri, yang masih eksis Aksi langsung Individu.

Saat membuat Kamala, Sana mengatakan bahwa Amanat adalah serial komik Nyonya Marvel Bukan cerita islami. Namun, dia yakin kehadiran Kamala bisa menjadi representasi komunitas Muslim di Amerika Serikat. Oleh karena itu, fokus utama cerita dalam komik atau serial tersebut adalah tentang kehidupan Kamala, yang merupakan minoritas di Amerika Serikat.

Sebagai superhero, Kamala sering mengalami prasangka buruk dari orang-orang karena warna kulitnya. Selain itu, ia dapat menyembunyikan identitasnya dari anggota keluarganya yang tidak menyukai Kamala sebagai superhero dan sangat religius. Kisah hidup Kamala juga diperkirakan akan berakhir Komunikasi Dengan komunitas Muslim Amerika.

3. Inhuman dengan berbagai kekuatan

Fakta Ms. Marvel Superhero Muslim

Melalui Fakta Ms. Marvel Superhero Muslim

Spesial

Meskipun menggunakan label Ny. Marvel, Kamala Khan benar-benar tidak memiliki hubungan dengan Carol Danvers karena dia hanya memujanya. Faktanya, alasan Kamala mendapatkan kekuatan sebagai superhero bukanlah energi kosmik seperti Carol Danvers. Ini karena Kamala Khan termasuk di dalamnya Salah satu spesies paling tidak manusiawi di alam semesta Marvel adalah yang tidak manusiawi.

Kekuatan Kamala yang tidak manusiawi hanya bekerja ketika Terrigen Mist terpapar saat di jalan. Setelah itu, Kamala mampu memperoleh berbagai kekuatan dari menekuk anggota tubuhnya hingga menumbuhkan salah satu anggota tubuhnya. Tidak hanya itu, ternyata Kamala memiliki kemampuan untuk meregenerasi atau menyembuhkan dirinya sendiri yang tidak kalah dengan kecepatan Wolverine.

Namun, kekuatan Kamala Khan dalam serial ini benar-benar berbeda. Sebab, bukti kekuatannya terkait dengan gelang yang merupakan monumen leluhurnya. Kemudian, kekuatan yang memancar dari gelang itu mirip dengan kekuatan kosmik yang menciptakan bagian-bagian tubuhnya. Perubahan kekuatan seri ini kontroversial karena dianggap menyimpang dari komik.

4. Salah satu anggota termuda Avengers

Fakta Ms. Marvel Superhero Muslim

Melalui Fakta Ms. Marvel Superhero Muslim

Spesial

Semua karakter di alam semesta Marvel pasti sudah bergabung dengan tim superhero. Ini termasuk Kamala Khan, yang pernah menjadi anggota grup All-New, All-Different Tony Stark. Selain Wiccan dan Stacher, Kamala adalah salah satu anggota termuda dari tim Avengers.

Selain Avengers, Kamala telah bergabung dengan banyak grup superhero. Salah satunya adalah The Champions, yang termasuk dia Pendiri Dengan banyak mantan anggota Avengers. Grup ini dibentuk setelah Kamala dan anggota lainnya bosan karena Avengers tidak mau berurusan dengan masalah orang biasa.

5. Dibintangi oleh aktris muslim pendatang baru

Melalui

Spesial

Karakter Kamala Khan dalam serial Nyonya Marvel Ini adalah pertama kalinya Marvel Studios merekrut pendatang baru untuk membintangi proyeknya. Itu aktrisnya Iman Vellani adalah seorang wanita keturunan Pakistan yang tinggal di Kanada. Vellani adalah seorang siswa di sekolah drama, yang merupakan debutnya sebagai aktris dalam sebuah proyek besar.

Iman Vellani juga memiliki latar belakang seperti Kamala Khan. Soalnya, Vellani adalah keturunan Pakistan dan berasal dari keluarga Muslim. Tidak hanya itu, seperti Kamal, Vellani juga merupakan penggemar berat Marvel dan sangat memuja anggota Avengers di serialnya.

Meski begitu, Captain Marvel tidak seperti sosok superhero Kamala Khan yang membuat patung Iman White di dunia nyata. Pasalnya, Vellani telah mengakui bahwa superhero favoritnya adalah Iron Man. Karena itu pasti sangat menarik Perang Saudara Arc IIIron Man dan Captain Marvel adalah musuh satu sama lain.

***

Nah, itulah beberapa fakta tentang Kamala Khan alias Ms Marvel. Manakah dari fakta-fakta ini yang paling menarik bagi Anda? Membagikan Follow KINCIR untuk feedback dan artikel menarik lainnya, OK!

READ  Gunting emosi Myrisca, Roger Danuarta mengaku punya ponsel rahasia saat melakukan hipnotis