Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Film Hong Kong Dilarang Tayang di Indonesia, Menampilkan Adegan Kasar Untuk Kampanye Politik

Memuat …

Banyak judul film Hong Kong yang dilarang tayang di Indonesia. Alasannya berbeda. Dari menampilkan banyak adegan ranjang yang buruk hingga kampanye politik. Foto / Imdb

Jakarta – Banyak topik Gambar Hongkong Dilarang di Indonesia. Alasannya berbeda. Dari menunjukkan banyak Pemandangan tempat tidur Kasar untuk propaganda politik.

Konten ini dinilai berdampak buruk pada film Hong Kong ini. Karena itu, tak sedikit orang yang menuai kontroversi meski disutradarai oleh aktor peraih Oscar yang dibintangi artis terkenal seperti Jackie Chan.

Menariknya, meski sempat dikritik dan dilarang penayangannya, film Hongkong ini memiliki jalan cerita yang menarik. Bahkan tidak kalah dengan film-film Asia lainnya seperti Jepang atau Korea. Misalnya, lima gambar Hong Kong ini.

Berikut adalah daftar film Hong Kong Tidak ada siaran Timeout di Indonesia, dilansir Kamis (2/6/2022).

Baca selengkapnya: Dari 5 film ibu dengan adegan ranjang terpanas, nomor 3 adalah yang terburuk

1. Nafsu, Peringatan (2007)

Tidak dapat disangkal bahwa film ini adalah produksi China-Taiwan. Tapi karena penulis skenario yang berbasis di Hong Kong Elaine Song dan sutradara pemenang Oscar Ang Lee terlibat dalam produksi film, Lust and Cause juga bisa disebut film Hong Kong.

Film ini berhasil menghibur sekaligus menginformasikan, dengan tujuh menit adegan pengantar tidur. Adegan jelek itu terlihat dari para aktor dan aktrisnya.

READ  Amanda Manobo membahas depresi sebagai jawaban atas masalah putusnya hubungan dengan Billy