Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 fitur Google Chrome terbaru untuk iOS, buat perlindungan phishing dan berselancar lebih mudah

Jakarta, selebritis.idGoogle Chrome Baru-baru ini muncul dengan lima fitur utama iOS. Fitur ini tersedia di Chrome versi terbaru iPhone Dan iPod. Apa saja fitur tersebut? Review yang dikutip dari BGR, Minggu (26/6/2022) adalah sebagai berikut.

1. Perlindungan yang kuat dari Penangkapan ikan Dan Perangkat lunak perusak

Di Chrome 103 ini, pengguna iPhone dan iPad akhirnya akan mendapatkan akses aman yang ditingkatkan Browsing (ESB). Jika Anda mengaktifkan ESB, Chrome memprediksi dan memperingatkan Anda saat Anda mengunjungi situs web berbahaya. Chrome akan memberi tahu Anda jika nama pengguna dan sandi Anda telah disusupi dalam pelanggaran data. Ini kemudian akan meminta Anda untuk mengubahnya.

2. Isi kata sandi pada prosesor apa pun

Dengan fitur ini Anda dapat mengatur Google Password Manager sebagai penyedia pengisian otomatis Anda di iPhone dan iPad. Ini akan memungkinkan Chrome membuat, menyimpan, dan mengisi sandi Anda dengan cepat di situs web atau aplikasi apa pun di ponsel atau tablet Anda. Ini sangat berguna jika Anda memiliki semua kata sandi di Chrome.

3. Kesederhanaan waktu Browsing

Google ingin memudahkan pengguna menemukan konten baru saat menjelajahi Chrome. Untuk mencapai itu, area Temukan baru muncul saat Anda membuka tab baru. Anda masih dapat menemukan tab terbaru. Fitur ini akan segera tersedia di Android.

Berita Terkait

Google Chrome sedang mencoba pintasan baru seperti Microsoft Edge

READ  Berikut Fitur Terbaru WhatsApp, Cara Merespon Chat di WhatsApp Menggunakan 6 Emoji