September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 foto Vika Saleem dalam pakaian terbuka untuk memamerkan bra birunya: Gaya Hidup Laut

Pedang bahasa Salim Terlihat sibuk dengan jadwal manggung yang sangat padat. Belum lama ini, untuk melengkapi sebuah acara di Jakarta, penyanyi Pecah Seribu kembali menghiasi para penggemarnya dengan suara emasnya yang merdu di kampung halamannya di Bogur.

Vika Salim bukanlah sebuah nama jika tidak menunjukkan kekhususan. Janda berusia 30 tahun itu tampak mendesis dalam balutan gaun ketat berwarna biru yang menyerupai balerina. jenis apa Dirangkum dari Instagram @wikasalim, yuk intip 5 potretnya!

1. Nyatakan tujuan kebugaran Anda


Vika Salim memamerkan tubuhnya dalam balutan gaun mini biru navy karya desainer Esther Jean. Taburan manik-manik berkilauan di seluruh tubuh memberikan tampilan mewahnya sendiri. Bagian bawah memiliki aksen rumbai, yang menyenangkan dan menarik perhatian. Tak ayal Wicca menjadi pusat perhatian di atas panggung.

Terlebih lagi, gaun itu memamerkan kulit putih mulusnya. Tembakan menyudut dari samping dengan jelas memperlihatkan s-line tubuh Vika, termasuk bokongnya yang kencang. Lahir pada 26 Februari 1992, penyanyi ini benar-benar tahu cara berpose yang membuat pria menatap! “Ohhhhhh meleleh,” tulis dem****. “Oooh, secantik itu tidak begitu indah,” tulis Joy****.

Baca selengkapnya: 7 Potret Terbaru Vika Saleem, Keratan Glamor!

Baca selengkapnya: 6 Gaya Hot Vika Saleem Berbaju Merah Netizen: Jandaku Sakit!

2. Pesona di atas panggung

bahasa Salim

Pesona Vika Saleem terpancar berbeda saat berada di atas panggung. Auranya terpancar, didukung oleh pesonanya dalam pakaian terbukanya. Dari depan, ternyata gaun tersebut memiliki desain yang unik. Model tangan setengah tunggul, setengah pendek. Rok ini dirancang secara asimetris yang membuatnya terlihat sangat cantik dan modis.

Ada juga aksen sensasional dengan cup bra biru navy yang terlihat jelas dari balik gaun dreamynya. Tampilan seksinya pun semakin terlihat karena gaunnya yang sangat ketat. Juga, sanggul rambut ramping memamerkan lehernya yang cukup seksi. Dipadukan dengan high heels berwarna hitam, tubuh Vika pun terlihat semakin kencang. Sangat menakjubkan!

READ  Voice of Passport, 3Garut Girls Metal Band, Holtz European Tour, Wakil Bupati ke Santiago Uno Halaman Apresiasi Semua

3. Menari yang nyaman

bahasa Salim

Inilah potret menggemaskan aksi panggung Vika Saleem. Dia menari flamboyan sambil menyanyikan lagu manja dan sesekali main mata dengan kamera. Gerakannya terlihat sangat cerdas dan gesit sehingga orang-orang otomotif gagal fokus untuk menontonnya! “Kalau melihat Vika, dia mirip Shin Min Ah, apalagi saat tersenyum, karena ada lesung pipit di pipinya,” tulis Din****.

4. Cubit dengan bersemangat

bahasa Salim

Di sini, Vika Salim heboh dengan Denny Chandra. Dia mencubit tangan Denny, sangat bersemangat. Wajahnya sangat senang, bahagia dan tersenyum lebar dengan mata yang cerah. Dengan tawa santai ini, Vika bersenang-senang. “Baru, sangat cantik,” tulis wfc****.

5. Benar-benar cantik

bahasa Salim

Vika Salim benar-benar cantik. Dari berbagai sudut foto, pesonanya terungkap dengan lebih sempurna. Didukung oleh tata cahaya panggung yang mumpuni, pesona Vika semakin bersinar. Sangat cantik!