Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Harapan Shin Tae-yong Kalahkan Timnas Indonesia Kuwait, Selamat Untuk Pemain No 1 Liga Inggris : Okason Pola

Sebanyak 5 Harapan Shin Tae-yong Akan membawa tim nasional indonesia Kalahkan Kuwait di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia 2023 A. Jika pemain timnas Indonesia berhasil menerapkan teknik Shin Tae-yong di bawah ini, maka peluang tim Garuda mendapatkan poin penuh sangat tinggi.

Kemenangan penting bagi timnas Indonesia untuk mempertahankan kans lolos ke Piala Asia 2023. Jadi, dengan harapan apa Shin Tae-yong akan lari?


Berikut 5 harapan yang akan Shin Tae-yong bawa ke timnas Indonesia yang mengalahkan Kuwait:

5. Jaga pikiran


Pikiran adalah hal yang paling penting. Tidak ada gunanya memiliki keterampilan yang kompeten kecuali Anda memiliki pola pikir yang kuat.

Di tangan Shin Tae-yong, mood pemain tim nasional indonesia Dia sangat kuat saat tampil di Piala AFF 2020. Semoga mood yang kuat ini akan berlanjut lagi ketika ia bermain di kualifikasi Piala Asia 2023.

4. Tidak dipicu oleh emosi

tim nasional indonesia

Pemain Asia Barat punya banyak cara untuk menangkap emosi lawannya. Kecurangan yang sering dilakukan pemain Asia Barat, terutama saat berada di depan, bisa merugikan tim lawan.

Karena itu, Ricky Kambuya dan kawan-kawan tak mau mengulang peristiwa semifinal Sea Games 2021.

3. Gunakan serangan balik

விட்டான் சுலைமான்

Menghadapi Kuwait di kandang lawan, sebaiknya mengandalkan strategi serangan balik. Kecepatan Vittan Suleiman, Irfan Jaya dan Sadil Ramdani bisa diandalkan untuk menghukum keamanan Kuwait.

Pelatih Kuwait Wittslav Lavika telah memberikan garis bawah. Juru taktik Republik Ceko itu terang-terangan mewaspadai kecepatan pemain timnas Indonesia dalam situasi serangan balik.

2. Jaga konsentrasi

tim nasional indonesia

Bukan untuk pemain tim nasional indonesia Kehilangan konsentrasi untuk sesaat. Pasalnya, Kuwait yang sedikit ceroboh pun bisa menghukum pertahanan timnas Indonesia.

READ  Setelah memenangkan perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Gracia turun ke lapangan yang dilatih oleh: Oxon Games

Apalagi dengan pengalaman internasional, pemain Kuwait terbang lebih lama dari pemain timnas Indonesia. Salah satunya adalah penyerang Kuwait Badr al-Mudawa.

Striker berusia 37 tahun itu masih tajam di usianya yang sudah lanjut. Sepanjang karirnya bersama Kuwait, ia mencetak 56 gol dalam 186 pertandingan.

1. Harapkan salib

Elgan Pagot

Alabama, salah satu media Kuwait, mengatakan akan mengandalkan umpan silang Kuwait untuk meruntuhkan pertahanan timnas Indonesia. Selain antisipasi Fazruddin Aryando yang mengantisipasi serangan balik Kuwait Elgan Pagot Tim Garuda sangat dibutuhkan.

Pemain yang bermain di kasta ketiga Liga Inggris bersama Ipswich Town ini dikenal handal dalam pertarungan udara. Tingginya 196 cm sangat masuk akal bagi tim nasional Indonesia.

Tentu saja ada harapan Timnas Indonesia bisa mengalahkan Kuwait. Sebab, kemenangan ini akan memperbesar peluang Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.