September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Kandidat Pengganti Valentino Rossi di MotoGP dari Italia, Juara 1 Raja Runner-up: Oxon Sports

Valentino Rosie Resmi memutuskan pensiun dari MotoGP akhir tahun ini. Setelah bermain di kelas satu selama 21 tahun dan memenangkan tujuh gelar, Dokter -Julukan Valentino Rossi -MotoGP menjadikan 2021 musim terakhir ajang balap motor paling bergengsi.

Sekarang pertanyaannya, siapa pembalap Italia yang bisa terus mendominasi? Valentino Rosie MotoGP? Ada banyak pembalap yang merupakan pewaris Valentino Rossi dari Pizza Country. Siapa pun?

Berikut 5 kemungkinan alternatif Valentino Rossi di MotoGP dari Italia:

5. Luca Marini


Luca Marini MotoGP hanya mencetak 28 poin pada 2021, tampil di kelas satu di musim pertamanya. Namun, seiring berjalannya waktu, pemain berusia 24 tahun ini akan semakin dewasa dengan tunggangannya.

Saat ini Valentino Rosie tidak bisa fokus mendidik Luca Marini karena masih dalam balapan. Kemudian saat Valentino Rosie pensiun, dia akan bisa fokus 100 persen untuk memantau perkembangan adiknya. Di MotoGP 2022, Luca Marini membela tim besutan Valentino Rossi ini sepertinya tidak akan menggila.

4. Marco Pescecci

Marco Pescecci

Marco Pescicci saat ini tampil di kelas Moto 3 2021 dan untuk sementara berada di peringkat ketiga. Namun, Marco Pescicci diprediksi akan bergabung dengan Luca Marini di tim besutan Valentino Rossi di MotoGP 2022.

Baca selengkapnya: Valentino Rossi menganggap enam seri terakhir MotoGP 2021 sebagai balapan terpenting dalam hidupnya

Momen ini tidak boleh disia-siakan jika ia ingin menjadi juara MotoGP suatu hari nanti. Pasalnya, ia berkesempatan mendapatkan instruksi langsung dari Valentino Rossi.

3. Franco Morpitelli

Franco Morpitelli

Franco Morpitelli naik peringkat untuk tim pabrikan Yamaha dengan membela Monster Energy Yamaha. Dia akan bekerja sama dengan mantan rekannya Fabio Quartarro di tim Petronas Yamaha SRT.

READ  Tampil berpose di bawah sinar matahari, apakah Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti yang glamor? : Seperti Oksigen

Sementara secara logika membela tim satelit, Franco Morpitelli finis kedua di MotoGP 2020, sedangkan MotoGP tidak bisa meraih hasil terbaik saat membela tim pabrikan Yamaha pada 2022.

2. Francesco Pagnia

Francesco Pagnia

Francesco Pagnia Tampil lebih baik di MotoGP 2021. Dia saat ini berada di peringkat keempat dengan satu set 136 poin.

Dalam 10 balapan, Francesco Bacchia naik etape sebanyak empat kali. Oleh karena itu, diprediksi seiring berjalannya waktu, hasil terbaik akan didapatkan oleh Francesco Bacchia di ajang MotoGP.

1. Andrea Tovicioso

Andrea Tovicioso

Di tempat pertama adalah Raja runner-up MotoGP. Karena itu disebut Andrea Tovicioso Final MotoGP 2017, berlangsung tiga kali pada 2018 dan 2019.

Mengakhiri kekosongannya di awal MotoGP 2021, Andrea Dovicioso akan membela tim Petronas Yamaha sepanjang musim MotoGP 2022 (catatan, MotoGP bukan sponsor Yamaha pada 2022).

Pengalaman membela tim pabrikan Ducati dan Honda membantu Andrea Dovicioso untuk memberikan suntikan yang luar biasa kepada Yamaha. Lantas, siapa yang benar-benar siap menggantikan Valentino Rossi di MotoGP?