Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Kandidat Peraih Skor Pertama SEA Games 2021 Timnas Indonesia U-23, Skor Skor Tertinggi 1 Selama TC di Korea Selatan: Okason Pola

Cabang Olahraga (Olahraga) Putra Sea Games 2021 Mulai 6 Mei 2022. Akan menarik untuk melihat pesepakbola muda dari tim nasional mana yang akan bersinar di ajang olahraga multievent terbesar di Asia Tenggara itu.Tim Nasional) Indonesia U-23.

Tentu saja, saat membicarakan pemain mana yang akan bersinar, striker akan menjadi daya tarik tersendiri mengingat SEA Games 2021 memiliki gelar dengan skor tertinggi di sepak bola putra. Jadi, menurut Anda siapa yang paling berpeluang menjadi top skorer turnamen tim Blind?


Berikut 5 kandidat Top Score SEA Games 2021 Timnas Indonesia U-23:

5. Irfan Jouhari


Irfan Zouhari menjadi salah satu cikal bakal yang digadang-gadang Shin Tae-yong di SEA Games 2021. Striker Percy Solo merupakan winger yang sangat andal dalam mencetak gol.

Irfan Zawahiri mencetak gol dalam pertandingan Test di sebuah kamp pelatihan (DC) di Korea Selatan. Jika berharap bisa mengisi barisan depan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, kecil kemungkinan Irfan Jouhari akan mencetak banyak gol.

4. Ricky Kambuya

Ricky Kambuya

Ricky Kambuya adalah seorang gelandang, namun kemampuannya dalam mencetak gol tidak perlu diragukan lagi. Pemain yang kini membela Persip Bandung itu akan sering hadir saat timnya membutuhkan gol.

Ricky juga mencetak gol dalam pertandingan uji coba selama TC di Korea Selatan. Mengingat Ricky Shin adalah salah satu pemain kunci Dae-yong, peluang dia untuk terus bermain di SEA Games 2021 sangat besar.

3. Seorang Maulana Vikri

AG Maulana Vikri dengan Vittan Suleiman

AG Maulana Vikri selalu bisa diandalkan saat timnas Indonesia butuh gol. Dengan permainan briliannya dalam mengolah kulit bundar, Timnas Indonesia U-23 bisa mengandalkannya di SEA Games 2021.

READ  Dua gol United di Chelsea Lipas Newcastle tanpa jawaban: Bola Okason

Pada laga sebelumnya, yakni di Piala AFF 2020, Egy mampu kebobolan dua gol meski Garuda ikut bergabung di tengah pertandingan. Jika Egy bermain kali ini sejak awal SEA Games 2021, pemain FK Seneca itu akan mencetak banyak gol.

2. Irfan Jaya

Irfan Jaya

Irfan Jaya merupakan pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Selama tes di Korea Selatan, pemain Polly United mencetak beberapa gol, dengan U-23 mencetak tepat dua gol melawan tim nasional Indonesia.

Irfan Jaya bisa dibilang pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia U-23 selama TC. Namun kabar buruknya, Shir Dae-yong tidak akan membawa Irfan Jao ke SEA Games 2021.

Pasalnya, aturan SEA Games membolehkan setiap tim hanya mendatangkan tiga pemain senior, dan Shin Dae-yong tampaknya memberikan tiga tempat kepada Fasrudin Aryando, Ricky Kambuaya, dan Mark Clock. Irfan tidak didatangkan, terutama di level winger, karena Timnas U-23 Indonesia saat ini memiliki beberapa posisi terdepan.

1. Ronaldo Quade

Ronaldo Quade

Ronaldo Quade mampu mencetak gol saat pertandingan Test selama TC dengan tim nasional Indonesia U-23. Namun, melihat penampilannya sejak bersama Timnas Indonesia U-19 selama TC di Korea Selatan, Ronaldo Guade telah mencetak total tiga gol.

Karena itu, dari sekian banyak pemain Timnas U-23 Indonesia yang mengikuti TC di Korea Selatan, Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak. Sebagai seorang striker, sudah menjadi tugas pemain Mathura United untuk mencetak gol.