Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Kegiatan Ibadah Cinta Bahasa Ala Mr. Gu de Drama Korea Catatan Pembebasanku

Jakarta

Salah satu bahasa cinta yang sering dijadikan karya tulis adalah aksi pengabdian. Ini ditunjukkan lebih dari berbicara bahasa cinta.

Misalnya, hal-hal kecil seperti membantu orang lain dalam kesulitan atau membuka pintu mobil saat berjalan bersama. orang dengan Bahasa cinta Saya senang membantu dengan hal-hal kecil, termasuk Tuan Gu dalam drama Korea Tips rilis saya.

Tips rilis saya Yom bercerita tentang kehidupan tiga bersaudara dalam sebuah keluarga. Mereka adalah Yom Ki Jung (Lee L), Yom Chang Hee (Lee Min Ko), dan Yom Mi Jung (Kim Ji Wan).

Hidup mereka berubah warna sejak kehadiran seorang pria misterius bernama Mr. Ku (putra Seok Ku) di desa Sanpo, pinggiran kota Seoul.

Pak Ku memiliki berbagai halaman yang tidak bisa dibaca oleh ketiga bersaudara itu. Menariknya, Pak Kehadiran Qin juga mengubah kehidupan kesepian Mi Jung.

Pemuda pemalu itu tidak memiliki teman karena kesulitan berinteraksi dengan orang lain. Sifatnya yang introvert sepertinya cocok dengan Mr. Qu yang pendiam.

Kehadiran Tuan Qin membuat Mi Jiang merasa benar-benar feminin. Dia tidak akan lagi membuat teman imajiner di kepalanya.

Meskipun dia tidak pernah menunjukkan sikap romantis karena hubungan platonis mereka, Tuan Gu memiliki sisi manis dalam bentuk bahasa romantis. Kegiatan pelayanan, Kamu tahu. Mr Quinn 5 sikap dan bahasa cinta yang menyenangkan ada di sini:


5 Tumbuhan Yang Hidup Dalam Islam / Foto: Annisa Shobia / Hypunda

1. Topi Mi Ku Jong sampai ke Tuan Ku

Pak Ku memperlakukan Mi Jion dengan sangat unik. Wanita itu meminta Tuan Ku untuk memujanya. Tuan Ku tampaknya menganggapnya serius. Meskipun dia tidak mencintai Mi Jion dia selalu menunjukkan sikap manisnya.

Meskipun ia tampak acuh tak acuh dan tidak disengaja, Tuan Ku sangat prihatin dengan Mi Jiang. Ia rela melakukan hal terkecil sekalipun yang terlihat sepele, seperti membantu mengembalikan topi Mi Jong.

Di episode 4, topi Mi Jeong tiba-tiba terbang di udara saat sedang bekerja di ladang. Topi itu dibawa melintasi jembatan, sehingga sulit bagi banyak orang untuk mengambilnya.

Tuan Gu segera bangkit dari tempat duduknya dan mengambilnya. Dia berjalan ke arah yang berlawanan untuk melakukan lompat jauh seperti seorang atlet meraih topi dan mengembalikannya ke Mi Jeong.

Di halaman berikutnya adalah sikap menyenangkan Tuan Quinn.

Tonton video acara Korea terbaru di bulan Mei:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  Petisi Boikot Saiful Jameel Ditandatangani 150.000 Orang, KPI TV Pendidikan meminta