Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Momen Hebhnya Las Vegas Sambut Concer BTS, Warga Lokal: Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Frasa Borahaegas dipaiki meyambut kodangan ARMY yang aan mononton konser empat malam BTS di Las Vegas. Foto / MiracleMileLV

JAKARTA – BTS siap memukau konser hari di Las Vegas, dan kota hiburan di nevada, america serikat, itu benar-benar berubah menjadi “Kota BTS” alias “borahegas“.

BTS Konser paling populer di Allegiant Stadium adalah 8-9 April dan 15-16 April. Seluruh Tiket Concer di Stadion Berkapasitas 65 ribu di sekitarnya sudah ludes terbaru.

Kini, satu-satunya gedangnya yang ‘mewarnai’ Allegiant Stadium dengan warna ungu yang merupakana warna khas supergrup tersebut. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Tak cuma warna, Vegas juga mencipitakan frasa “borahegas“. Frasa ini diambil dari kata khas”Borahae“telah menciptakan V BTS yang berarti”aku ungu kamu“dan kata” Las Vegas “.

Pertimbangkan BTS di Las Vegas Bertajuk Izin BTS untuk Menari di Atas Panggung: Las Vegas Lahir dari Konser BTS sebelumnya. HYBE, BTS, adalah salah satu festival yang paling banyak dibicarakan di dunia. Tak hanya konser, HYBE juga berbicara tentang arangara aunkar untuk diingat.

Rangkaian acara itu adalah berbagi kamar hotel bertema BTS bekerja sama dengan beberapa resor, memasang lagu Dinamit dan Mentega mendukung Fountains of Bellagio (kawasan wisata dengan atraksi air mancur), dan cafe serta restorasi yang managanan terkan BTS. Ada juga semacam pameran foto dan tok muncul.

Demi meningkatkan mesmerihan festival tersebut, Las Vegas purtut serta mendandani kotanya dengan segala hal terkait BTS, dan berbeut momen yang terekam.

1. Menara ATC Bandara Utama Las Vegas Berubah Menjadi Ungu

Foto: Twitter @LASairport

READ  Apa salahnya menggoda Olla Ramlan dan Offer Hotabia di media sosial? : Okason terkenal