Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Momen IU di Cannes, dari Salah Foto Hingga Kalung Rp1 Triliun

IU menghadiri pemutaran perdana film Proctor yang dibintanginya di Festival Film Cannes 2022. Foto / Getty Images

JakartaPatung Pada saat yang sama aktris IU alias Lee Ji-eun menghadiri festival film bergengsi Festival Film Cannes 2022 Sebagai aktor film di Prancis Makelar.

Pada tanggal 26 Mei waktu setempat, IU menghadiri pemutaran perdana film tersebut dengan mengenakan setelan abu-abu, yang membuatnya terlihat semakin elegan. Dia juga memiliki pemain bersamanya Makelar Lainnya, Chang Kong-ho, Kong Dong-won dan Lee Joo-yang.

Makelar Karya terbaru sutradara Jepang Hirokasu Kore-Eda. Ini Gambar Sutradara pertama Korea pengutil Itu. Sebelumnya, pengutil Memenangkan penghargaan tertinggi CannesPalme d’Or, pada 2018.

Makelar Bercerita tentang sebuah kotak bayi di Jepang yang sering digunakan orang tua untuk meninggalkan anaknya tanpa nama. Umumnya, orang tua ini kurang mampu secara ekonomi.

Dalam gambar, broker yang mengantarkan kotak bayi digambarkan sebagai Chang-hyun (lagu Kong-ho). Dia bekerja sama dengan Dong-soo (Kong Dong-won). Dalam perjalanan, mereka bertemu Cho-Young (IU) yang meninggalkan bayinya di buaian.

Sementara itu, Bae Donna dan Lee Joo-young berperan sebagai detektif yang menyelidiki kasus Baby Box. Film ini dijadwalkan akan diputar di CGV Cinema Network.

Makelar Mendapat sambutan yang sangat positif selama pemutaran perdana internasionalnya. Serta mendapat respon positif dengan adanya IU. Berikut lima momen menarik dari keberadaan IUFestival Film Cannes 2022.

1. Dapatkan tepuk tangan meriah selama 12 menit

Foto: Joe Maher / Getty Images

READ  Chip hingga 18B siap panen! Trik Jackpot Kakek Biru di Ruang FAFA hanya menggunakan objek seperti Hicks Domino