Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Momen Pidato Perpisahan Harusiya Bali: Impian Kita Menjadi Kenyataan…

Jakarta

Gracia meneteskan air mata palsu pada Minggu (12/6/22) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Pebulu tangkis berusia 34 tahun itu resmi menangguhkan penipuan tersebut.

Usai menggelar pertandingan seremonial dan eksibisi pada kesempatan tersebut, Gracia secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pemain poli bulu tangkis. Kawasan Istora Xenon sudah ramai dengan fans palsu Kroasia dan penggemar bulu tangkis Indonesia sejak pagi.

Banyak yang ingin melihat momen terakhir peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Hadirin sekalian, Berikut lima momen emosional di hari perpisahan atlet bulu tangkis Gracia Polly:


Risiko Hamil di Usia 35 / Foto: Hipnosis / Novita Risky

1. Telah bekerja selama 3 dekade

Hari sertifikasi Gracia Bali diadakan pagi ini di Istora Xenoan Jakarta Pusat. Acara dimulai dengan hiburan penyanyi terkenal Raisa.

Acara dipandu oleh dua presenter, Valentino Simanjundak dan Donna Agnesia. Keduanya memaparkan prestasi Gracia Polly selama berkiprah di dunia bulu tangkis.

Agung Firman Sampurna, Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Zainuddin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menbora) memberikan pandangannya kepada Gracia Bali.

Zainuddin memberikan jaket hitam yang dikenakannya kepada Gracia Polly sebagai penghormatan kepada ibunya, seorang atlet.

Dalam kesempatan itu, Greysia Polii menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dunia bulu tangkis selama 3 dekade. Gadis kelahiran 1987 itu berusia 5 tahun.

“Saya mulai dari hobi menjadi mimpi di usia 5 tahun, butuh perjalanan panjang dan 30 tahun, tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan keluarga. Saya sungguh. Terima kasih,” kata Gracia Polly dalam siaran langsung di saluran YouTube-nya.

Acara ini juga menampilkan pertandingan final Gracia Polly di babak final yang disiapkan untuk pameran di Chandor Day. Baca di halaman selanjutnya ya Moms.

Ibu, ayolah Unduh Tamil Aplikasi Digital Allo Bank Di Sini. Diskon 10 persen dan tersedia Penarikan uang 5 persen.

Tonton video tentang fakta masa kecil tentang Gracia Polly, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  Sorotan Liga Premier: Lelucon MU tidak berhenti, Ronaldo memanggil Sir Alex Ferguson