Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 negara dengan peringkat FIFA terendah di Piala Dunia 2022, Perwakilan Afrika No. 1: Okezone Bola

5 Negara berperingkat FIFA Sangat kecil Piala Dunia 2022 Okezone akan dibahas di artikel ini. Sebanyak 32 peserta memegang tiket untuk tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Ke-32 peserta berasal dari lima konfederasi yang berbeda: UEFA, AFC, CONCACAF, CAF dan CONMEBOL. Piala Dunia adalah turnamen sepak bola yang mencari tahu tim mana yang harus disebut terbaik.



Tentu saja, kesempatan untuk memenangkan gelar tim terbaik di dunia tidak hanya milik tim-tim terkemuka seperti Brasil, Prancis, Jerman, Argentina, tetapi juga negara-negara dengan peringkat FIFA yang lebih tinggi. Namun, tim dengan peringkat FIFA yang lebih rendah memiliki peluang untuk menang selama mereka lolos ke putaran final Piala Dunia. Lantas siapakah tim dengan peringkat FIFA terendah di Piala Dunia Qatar 2022 ini?

Berikut 5 negara dengan peringkat FIFA terendah untuk Piala Dunia 2022:

5. Kamerun


Kamerun adalah tim Afrika yang saat ini berada di peringkat ke-43 dalam peringkat FIFA. Di Piala Dunia 2018 terakhir di Rusia, mereka yakin bisa tampil lebih baik sekarang setelah Cameron absen.

Pada Piala Dunia 2022, Kamerun berada di Grup G bersama Brasil, Serbia, dan Swiss. Jadi, bisakah Cameron mengejutkan Anda?

4. Ekuador

Tim nasional Ekuador

Ekuardo sukses lolos ke Piala Dunia 2022 setelah finis keempat di zona kualifikasi CONMEBOL. Ekuador saat ini berada di peringkat ke-44 dunia.

Di Piala Dunia 2022, Ekuador bukanlah tim yang sangat tangguh. Tepatnya, Ekuador berada di Grup A bersama Belanda, Senegal dan tuan rumah Qatar.

3. Qatar

Tim nasional Qatar

Qatar lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Qatar saat ini berada di peringkat ke-50 dalam peringkat FIFA.

READ  Jangan berlebihan, berolahraga 300 menit seminggu

Qatar bisa dibilang adalah dua wakil Asia terbawah dalam peringkat FIFA untuk Piala Dunia 2022.

2. Arab Saudi

Tim Nasional Arab Saudi

Arab Saudi berada di peringkat 51 dunia. Tim Arab Saudi memang pantas tampil sebagai pemenang.

Pada Piala Dunia edisi kali ini, Arab Saudi berada di grup yang sulit karena Meksiko, Polandia, dan Argentina berada di Grup B.

1. Ghana

tim nasional ghana

Ghana, mewakili Afrika, adalah negara dengan peringkat terendah FIFA di Piala Dunia 2022. Tim, didukung oleh Thomas Partey, berada di peringkat ke-61.

Ghana akan menghadapi Uruguay, Korea Selatan dan Portugal di Grup H Piala Dunia 2022.