September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain Timnas Curacao Siap Ancam Gol Timnas Indonesia, Kapten Nomor 1 Klub Liga Inggris! : Bola Laut

Banyak 5 pemain Tim Nasional Curacao Siap mengancam target tim nasional indonesia akan dibahas dalam artikel ini. Sekadar informasi, Curacao akan menghadapi Timnas Indonesia pada Matchday FIFA September 2022.

Laga tersebut akan dimainkan dua kali, yakni pada Sabtu 24 September 2022 di Stadion Loudon Abi Kelora Bandung dan Selasa 27 September 2022 di Stadion Bagansari. Timnas Indonesia patut waspada, Curacao ditopang sejumlah pemain yang pernah berkarir di Eropa dan mampu mengancam gawang tim Garuda. Jadi siapa?



5 Pemain Timnas Curacao Siap Ancam Gol Timnas Indonesia:

5. Cuco Martina (Tanpa Klub)


Cuco Martina, sekarang 32, tidak memiliki klub. Namun, tugas terakhir pemain di papan atas liga Belanda dengan Go Ahead Eagles memiliki riwayat hidup yang layak.

Ia pernah berkarir di liga Inggris bersama Everton, Stoke City, Feyenoord Rotterdam, FC Twente dan Southampton. Karena itu, Cuco Martina kemungkinan besar akan bentrok langsung dengan bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan.

4. Vurnon Anita (RKC Walwijk)

Anita sayang

(Vurnon Anita (kiri) bermain untuk tim nasional Curacao)

Dia berusia 33 tahun. Namun, Vernon tidak melambat untuk Anita. Bersama RKC Waalwijk di Liga Belanda 2022-2023, Vurnon Anita sudah mengoleksi satu gol dari lima laga.

Sebelum membela RKC Waalwijk, Vurnon Anita membela beberapa klub papan atas Eropa. Sebut saja Ajax Amsterdam, Leeds United, Newcastle United hingga CSKA Sofia.

3. Leandro Pacuna (tidak ada klub)

Leandro Baguna

Leandro Baguna pernah bermain untuk beberapa klub Premier League seperti Aston Villa (2013-2017), Reading (2017-2019) dan Cardiff City (2019-2022). Gelandang berusia 31 tahun ini juga memiliki pengalaman di kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League.

READ  Jepang menang balapan pertama di Olimpiade Tokyo 2020, Takfusa Kupo bersemangat: Okason Pola

Bersama Aston Villa, Leandro Baguna membuat 85 penampilan Liga Premier dengan enam gol dan enam assist. Saat bersama Cardiff City, ia mencatatkan 11 penampilan di Premier League.

Sayangnya, saat masa jabatannya bersama Cardiff City berakhir pada 30 Juni 2022, Leandro Baguna tidak memperpanjang kontraknya. Alhasil, Leandro Baguna saat ini tanpa klub. Namun, ia diprediksi akan bergabung dengan klub Liga Inggris dalam waktu dekat.

2. Rangelo Janga (CFR Cluj)

Rangalo Janga

Rangelo Janga adalah mesin gol Tim Nasional Curacao. Dalam 24 pertandingan, penyerang berusia 30 tahun itu telah mencetak 13 gol. Rangelo Janga kini telah berpindah klub baik musim ini maupun pada bursa transfer musim panas 2022.

Dia bergabung dengan raksasa liga Rumania CFR Cluj. Hal di atas membuktikan bahwa Rangelo Dzanga bukanlah pemain sembarangan.

1. Juninho Pacuna (Kota Birmingham)

Juninho Pacuna

Juninho Baguna telah bekerja di Inggris sejak 2018. Setelah tiga tahun (2018-2021) berkarir bersama Huddersfield Town, Juninho Bagunha pergi ke klub lapis kedua Liga Utama Inggris Birmingham City pada Januari 2022.

Bersama Birmingham City, gelandang Juninho Bagunha telah mencatatkan dua gol dan empat assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi. Musim ini khususnya, Juninho Baguna telah mengumpulkan satu assist dari delapan pertandingan.

Meski masih rookie, Juninho Baguna telah membangun status penting di Birmingham City. Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi kapten Birmingham City. Menunggu permainan itu menarik tim nasional indonesia Melawan Tim Nasional Curacao.