Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain Timnas Indonesia Ikut Marcelino Ferdinand Main di Liga Malaysia Nomor 1 Eropa! : Seperti lautan

ADA 5 pemain Timnas Indonesia mampu Marcelino Ferdinand ke Eropa. Salah satunya adalah meniti karir di Liga Malaysia.

Seiring berjalannya waktu, potensi pemain timnas Indonesia semakin tercium publik dan tercium di benua biru. Hal ini tak lepas dari tangan dingin Shin Tae-yong yang melakukan banyak perubahan di tim Garuda.


Bahkan, salah satu pemain timnas Indonesia, Marcelino Bertinan disebut akan pindah ke Eropa, meski belum dipastikan tim mana yang akan menawarinya kontrak. Selain Marcelino Ferdinand, ada lima pemain timnas Indonesia yang mampu menyusulnya, siapa saja?

5 Pemain Timnas Indonesia yang Mampu Lewati Marcelino Bertinan:

5.Muhammad Ferrari


5 pemain Timnas Indonesia mampu menjadi starter bersama Muhammad Ferrari dan menyusul Marcelino Ferdinand. Bek Persija Jakarta Shin Tae-yong bermain apik selama membela timnas Indonesia.

Meski baru berusia 19 tahun, bakatnya kerap dipuji berbagai kalangan. Baru-baru ini, Muhammad Ferrari mendapat pujian dari rekan setimnya di Persija Jakarta, Ontrej Kudela.

Dia direkomendasikan oleh Ondrej Kudela untuk bermain di Liga Utama Republik Ceko. Ontrej Kudela membandingkannya dengan David Zima, salah satu pemain Republik Ceko yang bermain untuk Torino.

4. Ramadhan Sananda

Ramadoss Sananda

Selanjutnya adalah Ramadhan Sananda, salah satu penyerang muda Garuda. Kemampuannya mengarahkan bola ke gawang cukup membuatnya menjadi modal besar untuk berkarier di Eropa.

Selain itu, kondisi pemain yang bergabung dengan PSM Makassar 2022 ini juga dalam kondisi prima. Tinggi badan pemain berusia 20 tahun itu adalah 182 cm. Bahkan di usianya yang masih muda, tidak mungkin Ramadoss Sananda akan mengembangkan keterampilannya ke titik di mana dia akan tertarik dengan klub-klub Eropa.

READ  Dengan hilangnya Roma, Jose Mourinho benar-benar salah

Ikuti Okezone News berita Google

3. Satu Maulana Vikri

Seorang Maulana Wikri

Lalu ada AG Maulan Vikri. Faktanya, Eggy lebih buruk di banyak klub Eropa. Namun saat ini, pemain berusia 22 tahun itu tidak memiliki klub karena ViOn Zlate Moravce tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Dengan pengalaman itu, kecil kemungkinan Eki akan kembali ke Eropa. Terlebih lagi, di usianya yang masih relatif muda, serta bakatnya, Agen AG Maulana Vikri mampu memotivasi dirinya untuk kembali ke kehidupannya di benua biru.

2. Rito yang berisiko

Rito yang berisiko

Salah satu bek utama Percebaya Surabaya, EG Maulana Vikri tak mau kalah, sedangkan Risky Rido berpotensi mengikuti jejak Marcelino Ferdinand berkarir di Eropa. Salah satu alasan terkuatnya adalah Risky Rido dikenal sebagai pekerja keras.

Dia juga memiliki mimpi untuk mengejar karir di luar negeri. Risky Rido bertujuan untuk bermain tidak hanya di Asia tetapi juga di Eropa. Dengan keinginan itu, bukan tidak mungkin suatu saat Risky Ridho bisa mengunjungi benua biru.

1. Sathil Ramdhani

Sadel Ramdhani

Pertama, pemain Timnas Indonesia Sathil Ramdani yang berpotensi mengikuti jejak Marcelino Bertinan dan hijrah ke Eropa. Ya, meski telah resmi memperpanjang kontraknya dengan klub Malaysia Sabah FC, Satil Ramdhani disebut memiliki peluang besar untuk tampil di Eropa.

Hal itu tak lepas dari kemampuannya mengolah kulit bundar di lapangan. Selain itu, ia menjalin hubungan baik dengan salah satu legenda timnas Indonesia, Kurniawan Twi Yuliando yang saat ini melatih klub Liga Italia Como FC.