Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain yang Dibawa Mauricio Pochettino ke Manchester United, Rekan No.1 Cristiano Ronaldo: Okeson Bola

Total Pemain akan dijemput Mauricio Pochettino Jika terpilih sebagai pelatih Manchester United. Tentu saja, para pemain yang didatangkan Mauricio Pochettino adalah pesepakbola yang banyak mendampinginya di Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ini, pemain dibutuhkan Manchester United Gelandang bertahan dan bek tengah. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

5 Pemain yang Dibawa ke Manchester United oleh Mauricio Pochettino:

5. Idrissa Gueye


Dalam bentuk campuran 4-3-3 Mauricio Pochettino, Manchester United membutuhkan seorang gelandang bertahan. Sayangnya, Manchester United bukanlah pemain terbaik di posisi itu.

Baca selengkapnya: 5 Alasan PSG Segera Pecat Mauricio Pochettino dan Angkat Zinedine Zidane sebagai Pelatih, Nomor 1 Paling Mengejutkan

Fred dan Scott McDomine yang sering dimainkan sebagai gelandang berporos ganda dalam pola 4-2-3-1 Ole Gunner Soulscare, tidak memiliki posisi semula sebagai gelandang bertahan. Oleh karena itu, citra Idrissa Gueye dapat dihadirkan.

Tak hanya merebut bola, gelandang Senegal itu tampil tajam dengan set tiga gol dari 10 laga Liga Prancis pada 2021-2022. Satu hal lagi, sejak Gueye bermain untuk Aston Villa (2015-2016) dan Everton (2016-2019), tidak perlu beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

4. Tangui Entompel

Tangui endobele

Dalam gaya olahraga, Tangui seperti Entombo Fred. Sebab, kehadiran Tangui Ndambale di Manchester United sempat membuat Fred duduk di bangku cadangan.

Tangui Entompel adalah pembelian terakhir Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Jadi, Pochettino memahami kekuatan para pemain yang sudah mencetak dua gol ke gawang Tottenham Hotspur musim ini.

3. Eric Dyer

Eric Dyer

Mauricio Pochettino Orang yang mengirim Eric Dear kembali ke Inggris. Pada musim panas 2014, Pochettino memboyong Eric Dior ke Tottenham Hotspur di Sporting Lisbon (Portugal).

READ  Juventus resmi gagal lolos ke Liga Champions 2021-2022 akhir pekan ini? : Seperti Oksigen

Sejak saat itu, Eric Dear yang berusia 20 tahun menjadi pusat pertahanan Mauricio Pochettino. Satu lagi, pemain yang memiliki cleat shot ini bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

2. Dele Alli

Dele Alli

Seperti Eric Dior, Dele Allie dikelilingi oleh Pochettino. Bersama Pochettino, Dele Alli muncul sebagai salah satu gelandang serang terbaik Inggris.

Bahkan di Premier League 2016-17, Dele Alli tampil sebagai gelandang tertajam dengan mengoleksi 18 gol dalam 37 pertandingan. Jadi, ketika Bruno Fernandez terlihat bosan kamu bisa menggunakan Dele Alli sebagai alternatif.

1. Danilo Pereira

Danilo Pereira

Seperti Quay, Danilo Pereira adalah gelandang bertahan. Gelandang asal Portugal ini dikenal lugas dalam mempertahankan setiap jengkal lini tengah.

Bahkan Danilo Pereira memiliki nilai lebih dari Quay. Rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Lantas dalam daftar nama di atas, manakah yang akan mendarat selanjutnya di Stadion Old Trafford? Mauricio Pochettino?