Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain yang Membawa Antonio Conte ke Teman No 1 Lionel Messi Manchester United: Okeson Bola

Antonio Conte Dikatakan sebagai pelatih Manchester United Kemudian Ole Gunnar menggantikan Solskjaer. Ahli taktik asal Italia itu tak akan berpikir dua kali saat manajemen Manchester United menawarinya kesempatan resmi.

“Tanpa keraguan. Conte ingin menjadi manajer Manchester United dan dia sangat siap menerimanya. Namun, proposal resmi belum ada di meja. Manchester United masih mempertimbangkan apakah akan mengarungi Soulskare,” tulis jurnalis Italia Fabrizio Romano di akun Twitter-nya abFabrizioRomano.

Ole Gunnar Solskjaer – pelatih Manchester United – dipecat dan kemudian Antonio Conte Ditunjuk sebagai ahli waris, nama-nama beberapa pemain akan dibawa ke Stadion Old Trafford. Siapa pun?

Berikut 5 pemain yang dibawa Antonio Conte ke Manchester United:

5. Caesar asbilicuda


Pemain kunci Antonio Conte saat menangani Chelsea (2016-2018) adalah Caesar Asbiliquetta. Berkat bantuan Azpilicueta, Antonio Conte membawa Chelsea juara Liga Inggris 2016-17 dan Piala FA 2017-18.

Kontrak Cesar Azpilicueta bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2022. Itu berarti Manchester United memiliki kemampuan untuk menerima layanan Azpilicueta secara gratis pada musim panas 2022. Selain itu, peluang Azpilicueta meninggalkan Chelsea sangat tinggi.

Pasalnya, seiring matangnya permainan Reese James dan Trevor Salopa, posisi Asbiliquetta perlahan tergeser. Kemudian dengan Manchester United, Anda dapat mengandalkan Caesar Aspliquita untuk menjadi fullback yang sempurna.

4. Screener Milan

Screener Milan

Cedera Rafael Varane membuat Manchester United kembali bertahan. Gol Manchester United dalam dua laga terakhir Premier League 2021-2022 terbukti kebobolan sembilan gol.

Karena itu, Milan Screenier yang sebenarnya adalah bek utama Antonio Conte saat menyerang Inter Milan, diyakini bisa menjadi solusi bagi pertahanan Manchester United yang hancur.

3. Niccol Barrella

Niccol Barrella

Lini tengah merupakan salah satu titik lemah Manchester United. Kolaborasi Fred-Scott McTominay tidak terlalu menjanjikan. Masuknya Paul Pogba tidak menjamin Manchester United akan bagus.

READ  Cristiano Ronaldo membawa pulang rekor setelah tersingkir dari Euro 2020 oleh tim nasional Portugal: Okeson Bola

Karena itu, Niccol Barella yang dikenal sebagai sosok yang tak kenal lelah mengejar bola bisa menjadi pilihan. Sepintas, gaya permainan Parella mirip dengan NGolo Kante, yang merupakan gelandang kunci Conte saat memimpin Chelsea.

2. Marcos Alonso

Marcos Alonso

Nama Marcos Alonso Pada 2016-2017 Antonio Conte bersinar bersama Chelsea. Saat itu, pemain asal Spanyol ini menjadi bek sayap utama Chelsea yang akhirnya tampil sebagai juara Liga Inggris.

Saat ini di Chelsea, Marcos Alonso menjadi satu-satunya ban cadangan bagi Ben Silville. Jadi, meski harus bersaing dengan Luke Shaw nanti, Marcos Alonso bisa mendarat di Old Trafford.

1. Latoro Martinez

Lauderdale Martinez

Sahabat Lionel Messi itu berada di papan atas timnas Argentina. Lauderdale Martinez. Saat melatih Inter Milan (2019-2021), Antonio Conte Duo Lotaro Martinez dan Romelu Lukaku yang memimpin, patut diandalkan.

Mantan pemain klub balap ini juga bukan striker oportunistik. Lottaro Martinez siap membuka skor untuk pemain lain.

Ini adalah kabar baik bagi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. CR7 seperti melihat gambar Kareem Benzema di Laudoro Martinez. Karim Benzema melakukan servis untuk Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid.