Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 rekomendasi drama dengan kisah cinta pertama yang bikin baper, dan masih banyak lagi di Netflix!

5 rekomendasi drama dengan kisah cinta pertama yang bikin baper, dan masih banyak lagi di Netflix!

Drama Korea dengan konsep cinta pertama menjadi genre yang semakin populer. Sebenarnya seperti drama Korea jaman dulu Putri Mani Favorit dengan jalan cerita klasik namun bikin baper.

Beralih dari Putri Mani, dalam lima tahun terakhir banyak bermunculan drama dengan genre dan cerita serupa. Berikut ini adalah drama Korea cinta pertama Ini memiliki akhir yang bahagia dan Anda harus melihatnya. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Musim Panas Tercinta (2021)



Musim Panas Tercinta/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Musim panas kita tercinta Menyatukan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, ini benar-benar sesuatu yang harus diperhatikan. Drama cinta pertama Ini tidak hanya panas, tetapi juga sangat berhubungan dengan kehidupan nyata.

Ini menceritakan kisah Choi Woong dan Gook Yeon Soo, yang bertemu saat remaja dan jatuh cinta setelah mengerjakan proyek dokumenter. Setelah putus dan berpisah, pasangan itu bersatu kembali dan menghidupkan kembali kisah cinta mereka.

Selain Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, drama ini juga dibintangi oleh Ro Jeong Yui dan Kim Sung Cheol. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix.

2. Semangka Berkilauan (2023)


Semangka Berkilauan/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Semangka Berkilauan/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Masih ingat drama remaja Semangka Berkilauan? Ya, lakon yang menggunakan genre juga Penjelajah waktu Ini menjadi sukses besar karena alur ceritanya yang menarik. Selain itu, setiap karakter di sini dihidupkan oleh aktor-aktor muda berbakat dengan kualitas akting yang sangat baik.

Berkisah tentang Yoon Kyol (Ryo An) yang lahir dari keluarga Children of Deaf Adults (CODA) dan memiliki bakat musik. Sayangnya, orang tuanya menentang keterlibatannya dalam musik.

Suatu hari, dia secara ajaib kembali ke masa muda ayahnya. Jadi, berlatar tahun 1995, Ryo An mengetahui kisah cinta pertama ayahnya, yang membuatnya terkuras secara emosional. Meski mengambil setting khas tahun 90an, namun drama ini sangat segar dan jauh dari gaya lama.

Selain Ryo An, drama ini juga dibintangi oleh Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Yoon Soo. Tonton drama ini di Viu.

3. Diva Terbuang (2023)


Diva Terbuang/Foto: instagram.com/tvn_drama
Diva Terbuang/Foto: instagram.com/tvn_drama

Tidak jauh berbeda dengan Semangka Berkilauan, Diva Terbuang Ia juga menceritakan kisah perjuangan cinta pertamanya demi kebahagiaan. Dengan alur cerita yang progresif, drama ini menceritakan kisah seorang calon penyanyi yang berhenti mengejar mimpinya setelah terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun.

Sebelumnya, Seo Mok Ha dianiaya oleh orang tuanya, yang hanya diketahui oleh Kang Bo Kyul. Demi Mok Ha, Bo Kyul membantu cinta pertamanya kabur. Sayangnya, keduanya bertemu kembali setelah 15 tahun berpisah.

Siapa sangka, cinta pertama Bo Jiul yang telah lama hilang tak mampu menghancurkan cintanya. Sekarang, Diva yang terbuang Dibintangi oleh Park Eun Bin, Se Jong Hyop, Kim Hyo Jin, Cha Hak Yeon dan Kim Joo Hun. Tonton drama ini di Netflix ya, Beauties!

4. Selamat datang di Samdal-ri (2023).


Selamat datang di Samdal-ri/ Foto: instagram.com/jtbcdrama
Selamat datang di Samdal-ri/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Kisah manis cinta pertama dalam drama Korea selanjutnya datang dari sepasang kekasih Selamat datang di Samdal-ri. So Sam Dal (Shin Hye Sun) dan So Yong Pil (Ji Sang Wook) merupakan pasangan cinta pertama yang hubungannya berakhir tragis.

Tak satu pun dari mereka bisa melupakan masa lalu meski terpisah karena keadaan. Bahkan, Samdal memutuskan meninggalkan kampung halamannya Samdal-ri untuk melupakan Yong-pil. Namun, mereka bertemu kembali.

Selain Shin Hye Sun dan Ji Sang Wook, drama berlatar Pulau Jeju ini juga dibintangi oleh Kang Mina, Kang Young-seok, dan Kim Mi Kyung. Drama ini bisa diakses lewat Netflix ya!

5. Pelari Cantik (2024)


Pelari Cantik/ Foto: instagram.com/byeonwooseok/
Pelari Cantik/ Foto: instagram.com/byeonwooseok/

Akhirnya drama baru dari Kim Hye Yoon dan Byon Woo Seok. Apalagi jika tidak Pelari yang cantik Mendapat banyak antusiasme dari para penggemar drama Korea. Pada awalnya, drama ini berkisah tentang Im Sol, seorang penggemar yang putus asa atas kematian idolanya, Ryu Sun Jae.

Ajaibnya, dia kembali ke masa lalu dan menemukan bahwa Sun Jae sangat dekat dengannya selama ini. Selain itu, Sun Jae diam-diam naksir Im Sol.

Demi mengubah masa depan Sun Jae, Im Cheol melakukan banyak hal. Kisah cinta pertama Sun Jae sukses membuat heboh penggemar. Nah, drama ini bisa kamu tonton di Viu ya Beauties.

Itu adalah drama Korea cinta pertama Penuh rintangan dan rintangan namun berakhir bahagia. Nah, cantik, kamu sudah melihat semuanya, bukan?

Saya ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa berpartisipasi dalam berbagai hal peristiwa Bersemangat tentang petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautinasia B-Bangsa. Cara mendaftarnya disini!

(ya ya)

READ  Ibu Amanda Manobo buka suara di sinetron, dikira sudah lepas hijab