Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bunga lili paris atau tanaman laba-laba adalah tanaman yang dapat bertahan hidup dalam kondisi cahaya terang atau sedang dan kondisi tanah yang lembab merata.

5 tanaman rumah dalam ruangan yang aman untuk semua hewan peliharaan

Jakarta, KOMPAS.com – Menempatkan Tanaman Hiasi bagian dalam rumah Ini adalah cara cepat untuk memberikan nuansa teduh dan unik.

Selain memilih tanaman dengan perawatan rendah dan umur panjang, Anda perlu memastikan Tanaman hias Itu aman Membelai Milik.

Mulai dari Rumah dan Taman Terbaik Australia, Jum’at (22/10/2021), Di dalamnya banyak terdapat tanaman hias Ruang Aman untuk hewan tanpa racun Hewan peliharaan.

Nah, berikut ini adalah lima tanaman rumah dalam ruangan yang aman untuk hewan peliharaan.

Baca selengkapnya: 5 Perbedaan Tanaman Hias Pothos vs Philodendron

Shutterstock Bunga lili paris atau tanaman laba-laba adalah tanaman yang dapat bertahan hidup dalam kondisi cahaya terang atau sedang dan kondisi tanah yang lembab merata.

Tanaman Laba-laba atau tanaman laba-laba Ini memiliki banyak keunggulan seperti mudah beradaptasi, mudah tumbuh, dan mudah dirawat.

Tanaman ini menikmati suhu dingin dan irigasi moderat tanpa membiarkan tanah menjadi basah.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

kamu bisa Menanam tanaman Hiasi rumah dengan laba-laba tanpa khawatir meracuni hewan peliharaan.

Baca selengkapnya: 5 ide mendekorasi ruangan dengan tanaman hias

pakis sarang burung

Pakis berbentuk sarang ini lebih menyukai kelembapan. Siram dalam-dalam sekali atau dua kali seminggu tergantung cuaca. Anda juga bisa menyebarkan pakis dengan memotong bagian tengah mahkota.

Pohon palem bambu

Deskripsi tanaman palem bambu.Lamiai / Shutterstock Deskripsi tanaman palem bambu.

Mudah tumbuh dan lebih menyukai naungan, Pohon palem bambu Pot yang tepat haruslah tanaman. Sediakan air seperti kabut saat cuaca kering dan panas dan jaga agar tanah tetap lembab, tetapi tidak terlalu basah.

Jika memungkinkan, bawalah tanaman Pohon palem bambu Biarkan berendam di bawah sinar matahari dari waktu ke waktu di luar.

READ  Teleskop James Webb terkena serangan mikrometer, berbahaya?

Baca selengkapnya: 5 penyebab kematian tanaman hias indoor

Tanaman karet

Tanaman karet atau Tanaman karet Ini telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir karena perawatannya yang rendah dan daun mengkilap yang besar.

Untuk perawatan, letakkan tanaman karet di tempat yang cukup terang. Pastikan memiliki drainase dan kelembapan yang baik di musim panas (ini adalah musim tanam).

Baca selengkapnya: 8 tanaman hias yang hidup dengan baik di kamar mandi

Echeveria biru

Deskripsi tanaman hias sukulen Echeveria Lola. Pixabay / Lily Astacio Deskripsi tanaman hias sukulen Echeveria Lola.

Anda mungkin akrab dengan sukulen hijau, sukulen dan montok. Seperti semua varietas sukulen, Echeveria menikmati sinar matahari penuh.

Untuk penyiraman, yang terbaik adalah membiarkan tanah tanaman Echeveria benar-benar kering sebelum menyirami tanaman. Pastikan juga tanaman memiliki drainase yang baik.

Dapatkan pembaruan Pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.