September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jenis Dinosaurus

6 Bukti Bahwa Ayam Adalah Evolusi Inkarnasi Dinosaurus

Kamis, 8 September 2022 – 15:28 WIB

hidup – Jurassic Park karya Steven Spielberg dirilis pada tahun 1993 dan langsung menjadi hit. Pada akhir pekan pembukaannya di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, film tersebut meraup lebih dari US$47 juta, yang berarti dapat menutupi anggarannya sebesar US$60 juta.

Para ilmuwan dapat melihat-lihat dunia modern untuk menemukan kerabat dekat dinosaurus Mereka yang masih hidup. D. Alih-alih Rex, Anda dapat menggunakan salah satu kerabat dekatnya Ayam.

Kami pikir dinosaurus mati setelah peristiwa bencana 66 juta tahun yang lalu. Meskipun ini hanya berlaku untuk beberapa dari mereka. Karena setidaknya beberapa spesies dinosaurus burung selamat dari evolusi.

Dinosaurus muncul selama periode Trias, 243 hingga 233 juta tahun yang lalu. Mereka menjadi penguasa Bumi, posisi yang mereka pegang selama jutaan tahun sebelum asteroid menghantam Semenanjung Yucatan. Nah, untuk membuktikan bahwa ayam adalah dinosaurus, berikut ulasan lengkapnya secara singkat Listverse.

1. Ayam Raja Tiran

Montana kaya Arkeologi Dinosaurus, dan pada tahun 2003, Dr. Jack Horner (Dr. Grant dari Jurassic Park) d. Rex menemukan tulang paha. Penemuan luar biasa, tapi Horner terlalu besar untuk muat di dalam helikopter. Mengambil pendekatan praktis, ia mematahkan tulang pahanya menjadi dua dan membawanya ke Museum Ilmu Pengetahuan Alam Carolina Utara.

READ  NASA menamai situs tersebut setelah ketekunan mendarat dari nama penulisnya, inilah alasannya