Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

6 Kota Paling Kesepian di Dunia Di Mana Hanya Satu Orang Tinggal

Selasa, 2 Agustus 2022 – 05:04 WIB

Gaya hidup viva – Beberapa orang di sana Kuota Paling tenang dari Dunia Hanya satu orang yang tinggal. Berbeda dengan kota mana pun di dunia yang biasanya berpenduduk ratusan ribu atau jutaan. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, kota ini memiliki sederet kisah sedih yang mendalam.

Karena beberapa kota ini ditinggalkan oleh penghuninya sebelumnya. Namun, yang membuat kota ini unik adalah masih ada satu orang yang tinggal di dalamnya. Bukan tanpa alasan, mereka sebenarnya sudah lama kosong, karena berbahaya untuk hidup. Nah, berikut ulasan penduduk tentang kota paling tenang di dunia, singkatnya: jepret.

1. Sungai Yordan, Kanada

Pertama dalam daftar satu-satunya kota di dunia adalah Sungai Yordan di Kanada. Kota ini sebenarnya memiliki pemandangan yang sangat indah. Namun, kota di dekat Sungai Yordan ini sering mengalami bencana seperti gempa bumi dan banjir. Akibatnya, banyak orang yang tinggal di kota ingin pergi.

Namun, masih ada satu warga yang tinggal di tempat itu. Dia bernama Hugh Bait yang menolak pindah. Meskipun diperingatkan tentang bahaya hidup di kota, dia mengatakan dia tidak akan pernah pergi.

2. Cass, Selandia Baru

READ  Situasi saat ini di Afghanistan dan fakta tentang serangan Taliban di Kabul