Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

6 Tracker Paling Populer Song Joong Ki, Aktor Ganteng yang Mulai Terkenal di ‘Reborn Rich’

Song Joong Ki Mengingat ia telah berakting sejak tahun 2008, ia adalah salah satu aktor Korea dengan ‘waktu terbang’ yang relatif tinggi.

Baru-baru ini, namanya berubah lagi Topik inovasi Setelah dia kembali melalui drama Kaya lahir kembali (2022) akan tayang di aplikasi Viu streaming. Nah, kecuali Kaya lahir kembaliAktor berusia 37 tahun itu telah memukau publik dengan penampilannya di beberapa film Drama Korea yang sangat populer.

Simak ulasan berikut ini dan yuk!

Kaya lahir kembali (2022)


Reborn Rich/ Foto: instagram.com/jtbcdrama/

Reborn Rich adalah drama KoreaJenis Ada unsur imajinasi sekaligus Makjang Tayang Jumat (18/11) lalu. Meski hanya tayang 3 episode, drama Reborn Rich dikabarkan berhasil meraih rating dua digit. Nielsen Korea Dan Soompi.

Kata Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), yang bekerja di Grup Sunyang, yang sangat setia pada pekerjaannya. Namun, dia dikhianati ketika salah satu pejabat tinggi dari Grup Sanyang menjebaknya dan mengambil nyawanya.

Suatu hari, Hyun Woo terbangun dari ‘kematian’, namun ia malah terlahir kembali sebagai Jin Do Joon (Sang Joong Ki), cucu bungsu dari keluarga Jin dan pendiri Grup Sanyang.

Hyun Woo, yang kini menjadi Do Joon, berusaha membalas dendam dan mengungkap kebenaran untuk mengungkap siapa dalang pembunuhannya di masa lalu.

Vincenzo (2021)


Vincenzo memenangkan banyak penghargaan di Korea dan internasional pada tahun 2021Vincenzo/ Foto: imdb

Vincenzo Jadilah satu-satunya kembali Joong Ki, lagu yang banyak dinantikan saat itu, berhasil menarik perhatian orang. 20 episode dan streaming di Netflix, Vincenzo Juga diterima Penilaian Rata-rata 10% untuk sebagian besar episode, kamu tahu.

Sekaligus menceritakan kisah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pria Korea yang bekerja sebagai pengacara di Italia. Konsultan Diadopsi oleh keluarga Italia. Namun, dia akhirnya kembali ke Korea Selatan dan menemukan emas itu disembunyikan di sebuah gedung bernama Geumka Plaza.

Sayangnya, misi Vincenzo digagalkan karena dia sebenarnya terkait dengan Grup Babel, sebuah perusahaan raksasa yang ingin ‘mengambil alih’ hak-hak penghuni Geumga Plaza.

Dari situlah sebenarnya Vincenzo berusaha membantu para penghuni Geumka Plaza hingga ia berhubungan dengan seorang pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Kronik Ordal (2019)


Kronik ArthalArthal Chronicles/ Foto: asianwiki.com

Di samping itu Kaya lahir kembaliJuga terlibat dalam drama dengan Song Joong KiJenis Fantasi populer lainnya, yaitu Kronik Arthal. Drama tersebut bercerita tentang kehidupan pra-peradaban di wilayah yang dikenal sebagai Arthal atau Azudal.

Di sana, dari berbagai kisah hidup, perebutan kekuasaan, romansa, penonton tetap dibuat penasaran saat menontonnya. Song Joong Ki sendiri berperan sebagai Yoon Seom yang ingin mengubah nasib hidupnya, terutama saat ia beranjak dewasa.

Kronik Arthal Saya mengerti sendiri Penilaian Ini sangat signifikan, artinya rata-rata 6% untuk setiap episode. Buat kamu yang belum sempat nonton, drama ini bisa kamu tonton di Netflix. kamu tahu!

READ  Davina Karamoy yang masuk Islam, mengungkapkan kekagumannya pada Saikir Thula